Feb 20, 2016

Review Lulur Bali O Bali Body Scrub

Diposkan oleh nitahakeem di 3:11:00 PM
Reaksi: 
1 komentar Link ke posting ini
Hello todays when everyone in the world speaking bout LGBT marriages, i'll review my other bodyscrubs.

Ini adalah produk lulur bali aroma kiwi yang gue pilih karena wangi nya ga menusuk dibanding aroma lain yaitu Goat, milk, bengkuang, coffe, coklat.


Khusus untuk lulur ini butirannya amat sangat crunchy. Bisa dilihat kalo pasir scrub nya banyak dan nampak kasat mata.




Selain pilih kiwi karena aromanya paling fresh scent, karena antioksidannya dibutuhin kulit untk regenasi lanjut.

Bagaimana cara pakainya? 
sama seperti lulur bali pada umumnya, diratakan ketika kulit kering, diam sebentar, lalu digosok dan dipijat sampai daki berjatuhan.




Ini tekstur aslinya ketika sudah berbaur dengan kulit dan waktunya digosok sambil pijat melingkar.


Dih enak banget ya kalo emang ada yg scrub-in seminggu dua kali. Surga banget. hihi. Btw, gue beberapa kali pake ini, review gue bodyscrub ini iritating. Gue mengalami beberapa merah2 kukit karena alergi. Ga parah sih, cuma dg butir scrub yang selevel purbasari entah kenapa kulit gue merah dan gatal, beda dg kalo pake Purbasari.

Price di kisaran 10rb utk ukuran kecil mini dan travel friendly. Kayaknya emang enak pergi2 bawa lulur kecil daripada sabun karena resiko luntur di tas. hehe

So wanna try in other moment?

Review Nivea Make Up Clear 2in1 White Control in MUD

Diposkan oleh nitahakeem di 3:06:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
After using mud mask like glamglow, i really love the mud product.

I got the news that Nivea launch the foam product for cleaning makeup, whatever heavy it is.
So who wants it? everyone! 
Everyone searching for eficiency. I bet this product will be searched in any other stores.
Me too... i have had a little free haul from Nivea Body Serum. This is the one we called "sample"



hihi... i'm reviewing on my toilet :p 
Anw, i wanna test this product. Is it removing makeup?

Look ! this is my face after work. I just have a powder, eyebrow, eyeliner, lipstick.

So much bad yeah? 


Then i used the mud foam. The lotion is black inside.



You need to see clearly?


Smooth particle, black, and oily. I said yes oily. Maybe thats like a remover thing to cleanse our face.

After washing, i feel so cleany. Yes, this is really cleaned the surface. I'm getting better and fresh. The makeup totally gone!

But is it really cleanse the residu of makeup like the advertisement?


Then i try to cleanse my face again using the toner 2in1 and Tadaaaa



Residu makeup still exist!


How could i suggest the product so?
You still need a toner or cleansing milk to clean the residu. hohoho.

The surface totally look good removed, but neither the residu.

I still need my usual cleansing.
Maybe i'll use the Nivea Makeup Clear after removed by cleansing milk.

Rating 7/10
I still repurchase cause this is effiecient for traveling. Sometimes we were too lazy to pack the makeupremover, toner, cleansing milk. 
Right ?

How you feel it? 


LOL! Hahaha.

xoxo, nitahakeem

Review Aku Ayu Strawberry Whitening Body Cream

Diposkan oleh nitahakeem di 2:58:00 PM
Reaksi: 
1 komentar Link ke posting ini
Seperti yang gue bilang di post sebelumnya, gue lebih sering posting produk perawatan daripada makeup di awal tahun 2016 ini. Entah kenapa sih. Tapi tidak lain tidak bukan adalah gue sedang mempersiapkan hal besar buat diri gue tidak lama lagi.

Nah kali ini gue mau memperkenalkan produk baru yg gue pake sekitar 2 bulanan. Sebuah lotion badan dengan wangi yang sangat menyenangkan. 


Namanya lucu ya? "Aku Ayu Whitening Body Cream". Ini meja kantor gue btw... gue emang sengaja meletakkan lotion di kantor untuk melindungi tubuh dari aroma Ac yang makin bikin kulit kering.

Pardon all my tasks behind. 

Produk ini lokal punya, gue beli di toko salon langganan kantor, awalnya ga ngeh ada produk ini sampai beauty advisor mengenalkan kalo ini wangi sekali. Gue coba buka kemasannya dan emang wanginya aromatheraphy banget dan ga bikin pusing. Sejauh gue tau, baru lihat varian strawberry dan green tea.


Penggunaannya sama seperti body lotion standar. Kandungannya juga sesuai dengan yg tertera. Still paraben detected. Terlihat bahwa memang produk ini fokus pada sisi mencerahkan kulit.



Watch out! produk ini tidak dapat digunakan utk orang berkulit gelap. Kenapa?
Buktikan di pics selanjutnya.


Padat, putih, kental, itu adalah tekstur maksimal diluar kelebihannya yak k aroma wangi yg tahan lama kisaran 1 jam.


Untuk tangan kuning langsat saja warna lotion ini menyatu sedikit penuh usaha. Kenapa? karena teksturnya yang padat membuatnya susah merata dan meresap. Terutama ketika bersentuhan dg bulu kaki atau tangan. Dia cakey. Really. Kadang gue merasa memakai adonan tepung. hahaha

Hard blended!


Gue ga merekomendasikan produk ini dipakai ketika akan berkencan. Terutama di kaki yg berbulu banyak.
Tapi kalo elo hijaban oke, gue rekomendasi banget.

Gue juga ga merekomendasikan produk ini dipakai di ruangan ber AC. Sodara2, this is drying out skin!
Yes.
Menggunakan produk ini cocok di cuaca yang lagi hot karena produk ini mengeringkan kulit dg seksama, terutama di ruang ber AC tiada henti. Seharusnya ini digunakan di rumah karena lebih hotter dan menyatu dg waktu.

Mengakali hal ini, gue pake skinfood body cream untk meratakan krim ini dg tanpa mengurangi aroma aslinya.

Rating :
Aroma 10/10 (Wangi yg gak bkin pusing, fresh cent)
Tekstur 7/10 (Hard blended kayak adonan tepung)
Packing 4/10 (huge so much, gendut) 
Moisturizing 6/10 (Tdk melembabkan)
Cepat meresap 9/10

Setelah memakai ini kulit seperti yg gue kata, pakai baking soda. Jadi awet putihnya. 

but this is whitening on surface...

Setelah mandi, tekstur putih akan luntur, namun ad pergantian regenerasi kulit sehingga kulit agak lebih cerah daripada sebelumnya. So i give the whitening effect 8/10

Utk menanggulangi kasar dan keringnya, aku coba pakai lotion lain, so kalo kamu berminat bisa lakukan hal yang sama... demi wangi dan whitening yg melenakan.

xoxo,
nitahakeem

Feb 5, 2016

Review Yves Saint Laurent Rouge Pour Couture 52 (Ysl Rosy Pink 52)

Diposkan oleh nitahakeem di 7:48:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
What a good weekend!
Hi , you there blog walkin, i'm so happy writing this review in my room. Finally i have the most expensive lipstick which i was searching for in the whole world. Just because the K drama "My boy from another stars" i stare that Ysl has a pretty shade of rosy pink.
I really looking for this in any store ( but totally sold out!) and finally found with 450k rupiahs. 

Really, this is the most expensive lipstick in my purse. hahaha.
Could i say that i have to minimize my monthly budget after bought this ?? *plak*

First thing i could say, i love the whole package.


Look how gold she is!


Then the best news is the shade really best seller until sold out at the store.


me cannot deny the rosy pink of 52 from Ysl.


Looking at the packaging is a big thing yeah... it's not slim but pretty to be used to. The gold a lit bit huge when catch up.


My friend said this is stabilo pink. Yep! i feel that either, the stabilo pink really conquer the world. I'm in love with this pigmented one. Why? cause it will pop up my face when i got a simply eyemakeup. Eventhough without eyeliner.


How long the items inside? This under picture! Thats why i call it expensives! lol

Let's go the swatch baby. I will introduce you bout the stabilo shades of pink. 


I devide the swatch in another 3 line. 
1st line : 3x swaps
2nd line : 2x swaps
3rd line : once swap.

In the first swap you could see that the textur so pigmented. You will love  it so much. When in a hurry, once swap is better than ever.


Then about the staying power , that lipstick has a STAIN. Yes, stain as pretty like the light tone of pink. Longlast almost 8 hours eventhough you were eating a soup. The stain leaving in a good way. 

So i try to sweeping the lines with water. See that?



I sweep more and more with the water until the stain become like the pict. So i could say the longlasting power so much fine. Thats how we said price never lies.

Then coming on fotd todayy.....

I used in the first playdate of 2016!







sponsored by the contact lens of @eyelovin instagram which is selling a contact lens with affordable price. I've got  a couple grey contact lens with the 60% water with 135k. You dont have to buy 2 pair of contact lens with different minus of ur miopi's.

Alright, this is my first post in 2016. I'll giving many many happines for you all this year. Hope you enjoyed. 
xoxo, nitahakeem



Review Bleaching Cream Ayudya : Naturale Brightening Cream Whiten DarkFacial and Body Skin

Diposkan oleh nitahakeem di 7:46:00 PM
Reaksi: 
33 komentar Link ke posting ini
Hi welcome back to the blog!

Kali ini bukan  lipstik yang mau gue review, tapi produk kecantikan dan perawatan kulit. Mungkin beberapa udah bosen ya gue posting ttg lipstick review hahahaha. Kali ini karena sedang tergila sama perawatan tubuh berhubung insyallah taun depan sudah harus kinclong, maka postingan ini ga jauh2 dari hal2 berbau perkinclongan badan. I'll review in Bahasa cause this is made in indonesia. 

Suatu hari gue perawatan di de'spa balikpapan dengan paket massage-scrub-lulur-dan bleaching. Itu adalah tempat spa wanita dg paket yang gue ambil sekitaran 260-an.

Berhubung kalo gue pengen putih tapi gue keukeuh tetep kesana, bisa2 kantong gue tongpes. So, gue cus cari krim bleaching yg bisa ilangin darkspot seperti di salon2. 

Ketemulah di sebuah toko salon produk ini.


Ini buatan pabrik Indonesia milik Ayudya yang biasa beken  di lulur pengantin. Tau kan? Biasanya bentuknya plastik gede dg berbagai varian green tea, coffee, avocado, chocolate, mutiara, bengkuang. Banyak produk Ayudya terkenal di perawatan spa salon. Beberapa gue uda 5x ganti varian lulur itu tapi jelas ga gue post karena uda lama banget kisaran 3 taun pake lulur udah ganti2 abis beli lagi. Kemudian memang baru kali ini tau kalau Ayudya mengeluarkan bleaching cream.

Okenya, bleaching cream ini bisa buat wajah dan badan. Dengan hanya 35rb berat 1000gr, krim ini bertahan lama kisaran setahun. Dibeli tahun 2015 dan tulisan expirednya sampai 2018.
ada pengawetnya ya? biasanya rata2 memang begitu sih.

Gimana sih cara  pakenya?

Pertama ketika gue buka kemasannya memang really higienis dan profesional, kayak buka kaleng segel yg kudu pake cutter atau pisau. Setelah pemakaian harap ditutup rapat untuk mempertahankan zat kimianya selaku bleaching cream. 

Aroma menyengat masuk ke hidung. Enggak bikin pusing sih. Tapi kayak bau apek bau kambing ada disitu. Sbelumnya gue ke spa diatas, namanya bleaching cream memang menimbulkan bau menyengat yg ga nyaman. Berhubung efek surgawinya yg memutihkan jd ya gue tahan aja.

Ada beberapa org dg kulit sensitif gatel pake bleaching cream, gue jg kemarin gatel, tapi yg ini enggak. Gue gak liat ada paraben sih di kandungannya.


Dari botol segede ini gue pindahin ke pot bekas lulur mandi sebelumnya. Jadi dg aroma menyengat digosok ke badan hingga merata, diamkan 15-20 menit. Krim ini totally dalam 3 menit sudah mengering kok. Jd nyaman menunggu sampai 20 menit masih bisa sambil baca2 novel atau komik.


Tekstur krimnya kental padet, putih tembok, kira2 seperti facial milk nya La Tulipe yg ngehits banget itu.


Setelah digosok rata ke tangan, dia cepet meresap. Gue ga rasain sensasi gatel atau pedih, cuma ngerasain kulit kering sekering2nya krim ini bekerja. Maka dari itu gue saranin after this, mandi kemudian pake handbody lotion serum atau minyak zaitun.



Lebih berasa spa nya kalo sebelumnya kamu lakukan scrub badan- bleaching- lalu handbody lotion wangi entah Body Shop atau apalah. Tapi kadang buat lakukan ini kita butuh orang lain ya, makanya biasanya bagian yg sering gue rawat adalah tangan dan kaki. Karena yg terlihat dan terpapar sinar matahari itu. Untuk darkspot juga penting banget jadi km bisa olesin sambil digosok ke area  lipatan supaya bleachingnya terasa.

Kering. Iya, kering banget kalo lo abis pake bleaching cream ini, mandi, trus ga pake lotion sama sekali. Ga nyaman di saat itulah kayak ada yg aneh di badan.

Kalo bicara hasil, gue 2 minggu pertama pake ini berturut2 dan orang bilang gue lebih putih dan cerah 2 tone di atas bare skin. Pdhl mereka gatau gue pake ini. Komentar aja tiba2 kalo gue putihan, betis gue bersih. lol

Setelah itu ga pake ini teratur lagi ya kembali ke kulit biasa karena regenerasi kulit cenderung terganggu pigmen melanin yg ga di block dg krim bleaching kan.

Pkoknya gue saranin setelah memakai krim ini, lo wajib pake serum badan atau lotion pencerah supaya hasilnya lebih paripurna.

Krim ini gue saranin dipake sebelum mandi supaya kena sabun waktu dibilas dan bau tidak sebabnya tidak tertinggal di hidung. Serius baunya bukan menyengat, tapi ga nyaman. Beberapa bleaching cream menyengat spt bau cat, ini enggak. Hanya saja harus ada sabun utk menghilangkan sensasi aroma jeleknya.

Repurchase klo abis? iyalah... bleaching cream ini bermanfaat banget dalam kondisi apapun. Utamanya setelah liburan dr pantai, ini penting.

thanks for reading. 
xoxo, nitahakeem

pls info if you have another best bleaching cream.👌🏻>.<



Review Herborist Lulur Traditional Bali (Strawberry+Whitening)

Diposkan oleh nitahakeem di 7:44:00 PM
Reaksi: 
1 komentar Link ke posting ini
Hello readers!

Kali ini gue mau review lulur bali yang punya first impression cukup mengejutkan. 


Pertama, lulur bali beda dengan lulur lainnya. Rata2 lulur bali bau nya aroma bali2 banget. Menyenangkan, menenangkan, memberi suasana mood yg bagus. Ga terlalu menyengat dan mengganggu. Pemakaiannya digunakan saat kulit masih kering, didiamkan 3 menit aja, lalu digosok sampai daki berjatuhan.

Khusus herborist, aromanya spa banget. Seneng!

Kedua, tekstur si herborist ini beda dg semua lulur tradisional yg pernah gue pake.


Tuh liat kan, teksturnya oily massage banget. Ga keliatan scrubnya. Bener2 seperti lotion tapi kental, ga encer.
Waktu disatuin di tangan agak sedikit susah karena teksturnya ga membelah. Padat sekali. Olesin ke tangannya aja berat banget ratanya. lol


Sewaktu dioles baru kelihatan mana scrubnya. Sedikit sih scrubnya tapi liat hasilnya nanti.


Ternyata setelah dipake dan di urut. Semua daki keluar dengan sangat luar biasa, meski teksturnya oily, dia mengangkat sel kulit mati jadi padat sehingga yg berjatuhan seperti tekstur daki pada umumnya. Bukan scrub yg berjatuhan. Warna tekstur yg awalnya putih setelah digelontor di dry skin berubah jd coklat. Love this!

Ketiga, kandungan bahan herborist ini 


Oke, alkohol ada, paraben ada. Fix.

Herborist ini kandungan mineral oilnya banyak itulah kenapa teksturnya seperti pelembab dan non iritasi. Ketika digosok kulit ga memerah.
Sepertinya minyak zaitunnya juga banyak karena itu setelah mandi, masih terasa kulit lembab dan panas. Gue jadi gampang keringetan kalo mandi pagi pake lulur ini. 

Lulur ini cocok untuk orang2 yg kehidupannya banyak di AC karena kalo enggak, serius kelembaban kulitnya akan membuat mudah keringetan. Setelah pake ini ga perlu pake handbody lagi.  Apalagi body butter. Bakalan makin keringetan karena oily campur udara panas. Kulit terasa lembab sehat dan ga kering. 

Pelembab lulur ini oke banget buat yg males pake Handbody. Makanya gue kalo luluran ini justru malem hari sebelum tidur, enak banget bobo dg kulit lembab dan wangi strawberry.

Kekurangannya di mata gue karena saking padet pelembabnya susah di blend ke kulit supaya rata. 

Paling suka lagi karena ada kandungan oily, lulur ini enak banget buat massage. Kudu banget di massage pake ini. Minta bantu siapa ya? huhuhu...  Intinya, krim pijet sekaligus lulur ada di Herborist. Gue menyebutnya lulur - body butter in one package.

Kalo ada tmen kalian yang mau pijetin pake ini sudah pasti mereka temen terbaik yg pernah kalian punya. Lol.

Price all bout 11rb. 
and btw... Kmrn gue dapet paket piring cantik.^^ Selamat mencoba sensasi di bali ya.

xoxo, nitahakeem

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea