Jan 23, 2018

Review Maxfactor

Diposkan oleh nitahakeem di 2:14:00 AM

Hi dear! I'm back with the drugstore makeup!

Jadi kali ini aku mau memperkenalkan eyeshadow palete dg warna netral utk travel kemana2. Terkait sama pekerjaan aku yang sekarang suka muterin Jawa timur dan Bali, palete eyeshadow ini sangat good to go. Warnanya netral dan bentuknya kecil setelapak tangan.
Eyeshadow ini dari brand Max Factor. 
Ceritanya ini adalah 2in1 Eyeshadow and Brow Powder. Nama produknya adalah Smokey Drama Kit. Aku pilih warna 01 Opulent Nudes. Karena ini adalah warna yang paling masuk ke kulitku.
 

Isi dari palette ini ada 4 warna. Bisa digunakan utk eyeshadow dan utk eyebrow. Bahkan warna highlight kelopak mata pun ada. Warna shimmering juga ada.
 

Kalau utk pigmentasi, ini sangat pigmented utk ukuran produk drugstore. Shimmeringnya Oke, Highlight OK, Mattenya OK, dan Cut crease gelap di sisi paling kanan juga oke bahkan utk eyebrow bagian luar.
 

Mau tahu seperti apa pigmentasinya?
Nih.
 

Keren kan ya? Shimering dan matte nya mantep. Ini model swatch di tangan. Tapi kalian tahu dong ya kalo kayak gini swatch di tangan pigmented will be different kalo pake kuas.
 

Stay longlast ga? Kalau yang aku rasakan soal staying powernya standar drugstore. Ga terlalu lama nampol di kulit. Tapi kalau untuk sehari2 sepertinya ga masalah ya selama produknya blm kadaluarsa dan ga keras.


Ini pigmentasi kalo dia di swatch di tangan dan diusap2. 
 

Kesimpulan aku dari produk ini, kalau mau cari palete nude standar buat travel dan boro2 mau main warna karena buru2 meeting sama cabang di luar jawa timur bin berputar-putar, palete ini cocok masuk ke tas. Mau touch up juga masih oke. Meskipun jarang banget ya kita touch up eyeshadow. Biasanya juga bedak.

So, siapa yang mau palete ini?

xoxo,
Nitahakeem

0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea