May 27, 2015

Review GlamGlow Powermud

Diposkan oleh nitahakeem di 9:51:00 PM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Hi! i'd like to introduce a new things from GlamGlow which claim the power of dual cleanses and it's worth having!

The hell like a powerfull mask is about how Glamglow works for our face. I cant stop loving this product anymore. How could the mask works like this better and better?

Alright then , i was giving you the qualification of GlamGlow mask. This baby called Powermud is a green sachet because i wanna try if it propers to my face or Not.



This mask has a keyword of "Detoxification." Yes, it is detoxing your skin to the top of your face!


Mud to oil is the next keyword. Yep, cause of dual cleanses, this mud mask will be dry out in a second you used it, but after blending with the water for wash, they re become an oily things that makes you so powering cleanses!



I will explain by picture in my bare face. Dont forget to wash it before you use the mask.


Then i applied Powermud Mask Glamglow then become like this white-green mud shinny day!


Appying to my face:


My face looks brighter right? lol. After 5 minutes this become:


I use this Powermud really sheer to my face and the output being smooth to the surface. Equalism.

What do i feel?
You know what, i dont feel exfoliate, yes , this kind of detox, there are MORE cling cling mode and really longer time! about 7 minutes the effect of massaging coming more than Youthmud. Then, when i used it, my face cant be moved in every expression i need. Hahahha. I can do nothing.

This is really Straight.

I feel like my face thickened! it's getting bold bulky feels.

I use it for 20 minutes. This skin looks brighter in a mud.

Then i wash my face with the kind of massaging in circular motion before soaping. 

Finally this mudmask giving me the real skin color. 


After wash out, my skin back to the real bare face. I feel like whoaaa...  the mud going to be an oil while i was massaging and yes i feel so clean.

i dont feel brighter than before,but it really cleanses at all.

I thought this is a good cleanses for believing. And to tell the truth it's more works for the dry skin.

If you ask me would i repurchase ? i said not really. Cause i dont really like the effect of oil, it's giving me more oil from the oily skin having. Except i use it to the cheeks area.

I still prefer Youthmud and Supermud. Hihi.

I' m an oily skin baby! With kind of combination in my cheeks area.


You can see the process of powermud works to my face from the pics below. For me, it doesnt give a significant effect. Price of powermud is lower than Youtmud and Supermud. Dont worry.

I prefer cleaned my face with a usual cleansing milk. lol

xoxo , nitahakeem

May 21, 2015

Review Brightmud GlamGlow

Diposkan oleh nitahakeem di 1:33:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
How do you think about using the Brightmud GlamGlow all night long while sleeping?

I do it for two days. Lol!

Working as an bored credit analyst who have to face a monitor all the day, not just 8-17 but almost all the day, i've got a really really damn sick. Especially to my eyes. I have no reason, why should i find this product like seriously before T.T

I really need something to relax my eyes.

So, I bought the Brightmud of GlamGlow from @weny_astadi. The instruction giving us the rules for using 3 minutes but i used it all night long.


This is the double package of Brightmud. Expired 2017.


Aluminium packages and easy to opened, still steril until the next usage.


Anyway, the package come into two side which left and right. I use it from the right side for 2 nights fyi. I have no idea to use Both of them (R and L) in just once application cause the refill was too much for just One eye.

The bare eyes for the first night. Fyi, the light absolutely no filter.




As i said i use it at night while sleeping, so it becomes like this at the morning.


the pics under is after i'm awake. The texture a little bit same as Youthmud, the is a scrub and particle like small green tea. Look, the black ones is the particle of mud. 

Then i brush it after taken a bath.



How it works all day? This is my eyes in the last of the day, after work.



Do you see a significant transform? No? how does it feel?

Looking at my picture.


Alright then, the pics was taken from 2 days to demonstrate the differences before and after.

For me, if you said that my puppy eyes still exist very done, Yes. I feel that. There is no beauty transformation from this product eventhough i used it 2 days.

from the outer absolutely. But how bout the inside ?

I thought that Brightmud not as different as Youthmud. When you used it once, you feel a "cling cling" mood to your eyes. Like your eyes gonna be massage. It's pretty squezzing! love!

I feel no tired anymore! 
Until the next day, my tired eyes decrease.

The cling cling mode just about 1 minutes, then you feel like moisture in your eyes later.

Thats the different things of Youthmud though the effect as same, but Youthmud decreasing oil, Brightmud producing oil. I feel so healthy in the eyes skin. loveeeeeeee

I'm still apply this every night until the third day. Hihihi. I thought i dont need any cream of eyes anymore just one Brightmud.

xoxo, nitahakeem



Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow
Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow
Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow Review Brightmud GlamGlow

May 20, 2015

Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown

Diposkan oleh nitahakeem di 1:08:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Hello! After Nov 2014 i dye my hair in a black brown, now i need something new in a  deep deep brown (not in a light one) Then i choose Loreal cause of many recomend from others.

They said Loreal has an intense color in every product without bleaching. So for whose have virgin hair like me, this haircolor is good to go.



Btw, the intense brown i choose is a little bit red in a virgin hair. Look at the example in the bottom of packages.


Then this is the things inside which is 1.serum 2.haircolor 3.developer 4.conditioner


They give the things like glove and the mini comb 


 i wont giving you a step by step doing this cause of many blogger giving you that review and you could read the intruction below btw. For Exactly! 

I prefer giving you the result inside my hair and how i feel after using this haircolor.

You can see my black hair since 6 month in a previous post. Then it becomes:



Thats my hair in my room with the lighting of the window.



How's opinion?


In an outer light , my hair looks ombre. lol. There is still "black" look when you see me indoor. Like this pics without lighting.



Really really black. lol!
But come on see me in a very lighting Outdoor.








in the Outdoor Lighting the color as must intense as the packaging. 


That was the result when i dye my hair in 45 minutes. Dont forget using conditioner to make it glossy.

For me, the scent of amonia so powerful one day after. Really. When you brush your hair, there is more color fallin out while the scent really intense.

A little bit destroy me, but it's oke for the good result. My friend said that the color will be looks good after one month, so i'll update later. 

For me the color dunno why more intense on the top of the hair hahahahha! -___- 
why!?

But for many reason , i'd like to compare with the Schwatzkopf bubble, there are lighter than Loreal but too much bright.

Why do i wanna combine this product? hummm... Well i will update the color later. XoXo



Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown
Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown
Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown Review Loreal New Excellence Fashion 6.35 Intense Copper Brown

May 9, 2015

That Faith #cerpen #novelet

Diposkan oleh nitahakeem di 9:46:00 AM
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
"Someone maybe always stay in your heart, but not in your life."





Chessy memberantakkan rambutnya di depan kaca mobil tempat ia sedang parkir seorang diri. Selagi berkunjung ke Landmark Mall di Surabaya Utara, ia melihat sesosok pria lama yg sudah menggandeng tangan wanita lain. Keinginan nonton The Hobbit pun sirna dan berganti haluan ke lahan parkir utk berpindah destinasi.

Tapi apa mau dikata mood pun terjun bebas. Seorang penulis rubrik solving remaja wanita itu akhirnya tidak bisa menyelesaikan masalah yg ada di hatinya.

***
"Kayaknya kita harus ganti kolom yg ini deh.." team leader majalah menaikkan alis melihat komposisi rubrik mereka setelah perayaan ulang tahun kedua puluh tahun.
"Aku pengen sesuatu yg baru..."
Chessy melamun di sudut meja sambil mendengarkan samar2 suara bos nya mencari ide baru.
"Ada rubrik yg perlu diganti chessy?"
Semua mata mengarah padanya.
"Oh! mungkin tanya jawab seputar masalah remaja bisa ditambah kuota?"
"It just nonsense chessy..." TL nampak tidak tertarik.
"Pikirkan yg lain,minggu depan kabari saya. Kalian juga." Lalu rapat berakhir.

***
Memang bener sih, kadang orang yang bilang enggak akan ninggalin kamu itu justru orang yg ninggalin kamu duluan. Dan begitulah namanya phrase, setiap motif seseorang berhubungan ada banyak frase dalam hidupnya. Katanya jangan kawatir dg "hard times" karena semua orang butuh grow up dari kesalahan dan sakit.

Chessy melongok dari meja cafe tempat dia membaca novel sejak satu jam yang lalu. Seorang pria sudah datang di depan dia memperkenalkan diri.
"Ya, chessy?"
"Iya... kamu ichwan kan?"
Mereka berbasa basi sebentar. "Sudah lama disini?"
Chessy menunjuk pada kopinya yg sudah habis segelas.
"Oh maaf tapi bukannya ortu kita janjian memang jam sgini?"
"Gapapa, aku emang suka in time..."
Pertemuan ini entah yang keberapa kali kalau Chessy bisa menghitung berapa teman lelakinya yang baru dari perjodohan orangtuanya sejak ia tidak bersama Andre -lelaki yg ia temui tempo hari di Landmark Mall-
"Kamu kapan siap nikah?"
Burssssttt! Chessy menyemburkan kopinya ke muka Ichwan.
Diantara para lelaki, ini yang paling ga masuk akal memulai pembicaraan.
Ichwan melap wajahnya yg lengket. "Sori kamu kaget ya."
"Kamu masih terlalu muda buat tanya itu tauu gaa..."
"Lah kenapa? aku 26... kalo ga salah kamu 24... udah cukup ah."
Chessy memutar matanya, ini lelaki antimainstream di jaman seperti ini.
"Kamu ga kepengen beli ninja 250? kamera slr terbaru? atau go pro 3 gitu mumpung masih muda?"
Ichwan tertawa mengejek, "Knp? kamu pengen?"
"Bukan gitu sih, cuma kan nikah itu butuh persiapan mental dan ego sama duniawi kudu dikesampingkan, aneh aja kamu masi segini, tau2 udah nanya nikah."
"Ya toh aku juga tau kamu ga akan jawab besok. Paling 2 taun lagi. Hahahahha."
Lalu entah kenapa Chessy jadi jengkel dengan lelaki ini.
****
Keesokannya ketika Chessy akan berangkat ke kantor di arah Mayjend Sungkono, pria itu muncul depan pagar rumahnya. "Hei, udah aku tungguin."
Chessy melongo. Tangannya menunjuk hidungnya dan hidung Ichwan dr jauh.
Chessy lalu menuju ke motor vario Ichwan yang hitam mulus macem habis dikilat.
"Jadi gimana?"
"Gimana apanya?"
"Itu, dua taun lagi gimana...?"
"Apaan sih!" Chessy mengeplak helm Ichwan, masih tidak habis pikir orang ini gimana.
Sesampainya di kantor, Chessy memberi ultimatum,"Gausah begini lagi deh, aneh tau ga, kita baru kenal."
Ichwan berkata,"Iya ... tapi aku tau, orangnya kamu."
Arggghh... Chessy dongkol dalam hati. "Deh kamu tau apa sih ttg nikah ama relationship? kamu tuh cuma hasil dari jodohan mama aku aja, yg biasanya justru cuma jd temen.. jadi kamu mending ga perlu seniat ini. Aku blm berniat kok."
Ichwan menaikkan alis."Ya benar juga... hmm... "
Kok ini orang diem aja sih gumam ga ada bales omongan, Chessy makin kesel."Apa? respon dong respon maunya kamu gimana?"
Ichwan tersenyum tanpa menatap Chessy. "Maunya aku? i prefer losing my argument than losing you as my wishes partner."
Lalu motor berlaju kencang, meninggalkan Chessy yang masih terdiam menganga diantara debu jalanan surabaya yang naik ke permukaan.
***
"Jadii apaaa???" bos menunjuk2 anak buahnya yang tidak ada inisiatif baru untuk tender pemasangan iklan yg fresh dan rubrik kolom yang makin membosankan. Chessy makin stres di kantor. Dirumah pusing mikirin patah hatinya yang lama, di kantor pusing sama bos, di luar pusing sama Ichwan yang terus muncul.
Tapi setelah hari itu dimana Chessy bicara agak keras, lelaki itu mulai tidak kelihatan. Entah kenapa.
Dia tersinggung apa?
Katanya takut kehilangan. Kok ga muncul?
Chessy membenamkan kepalanya sendiri di wastafel kamar mandi. Mengutuki dirinya yang memikirkan lelaki baru itu.

Hari itu Chessy pernah berikrar pada dirinya sudah tidak berniat mencari lagi lelaki utk jadi pasangan hidup. Cukup capek dengan masa yg pernah ia rajut dg Andre, seseorang yg selalu bilang "aku ga akan ninggalin kamu." tapi ia justru yg pertama pergi. Seseorang pertama juga yang mengatakan ingin hidup bersama, tapi justru menghancurkan. 

Sometimes, Chessy benci jatuh cinta. Atau bahkan berpikir ia akan jatuh cinta itu nonsense.

Chessy melihat hp nya, kalau tidak salah ia pernah bertukar no telepon dg Ichwan.
***
Yang susah itu menahan gengsi untuk menghubungi lebih dulu. Chessy sudah mendarat di Cafe Dante Sutos dan duduk diantara sedikit orang yang ada disini jam makan siang. 
Hubungi enggak ya hubungi enggak ya. 
Ah enggak usah!
Chessy berbalik dan melihat sosok lelaki bernama Andre, dengan pacarnya. Andre menatapnya kebetulan juga dan menyapa.
"Heii!"
Chessy mengutuki matanya yg melihat berbalik ke belakang. "Sama siapa?"
"Sendiri aja."
"Mau makan siang sama2?" 
"Oh enggak , makasih udah dipanggil bos suruh balik hehe..."
Ini orang satu entah ga punya perasaan atau berasa ga pernah terjadi apa2 antara mereka, yg pasti Chessy ingin enyah dari sini.
Ia lalu beranjak pergi dan keluar menghubungi Ichwan, melupakan gengsinya yang tinggi.
"Kamu dimana?"
"Kantor. Ada apaan, tumben..."
Lalu telpon ditutup oleh Chessy. Ia bingung lagi, untuk apa menghubungi orang itu disaat hatinya kacau. Mencari perlindungan?
****

Bagaimana kamu masih bisa mencintai seseorang yg kamu khianati?

Bagaimana kamu masih bisa menatap dia tanpa terbayang kesalahanmu?

Dan bagaimana bisa Andre melakukannya, lalu bersikap seolah tidak terjadi apa2 ketika mereka bertemu.

Chessy menatap layar beradiasi dengan mata memicing silau. Ia lupa kacamata ditinggal pada rak atas buku bacaan. Maka hari dimana ia bertemu Andre yg telah melakukan semua yg diatas itu membuat suasana hatinya makin buruk. Dan memikirkan bagaimana ia akan bersikap dg Ichwan, membuatnya makin buruk luar biasa. Apakah, apakah iya dalam dua tahun ke depan Ichwan tidak akan melakukan hal yang sama. Trauma itu jauh lebih besar daripada harapan utk menikah sama sekali.

***

Beberapa hari kemudian, hingga seterusnya Chessy menghentikan circle yang membuatnya harus bertemu Ichwan. Ia berusaha tidak berada di lingkar dimana Ichwan ada atau lewat. Membuat dirinya sibuk dan hilang begitu saja.

Ichwan seperti biasa selalu iseng ke rumah, tapi tidak bisa bertemu Chessy. Hingga saat tiba dimana Chessy memulai kopi daratnya dg jodoh dari mamanya lagi. Di sebuah cafe di bilangan klampis, De Mandailing sambil memesan Chicken Curry Katsu yg nomer satu rasanya, ia mengobrol dg seorang lelaki bernama Ega. 

Pembicaraan berangsur cocok. Tapi Chessy merasakan satu hal yang terlalu sama antara lelaki satu dengan lelaki lainnya kecuali Ichwan. Semuanya seru, Ichwan ga seru, tapi Ichwan kasih sesuatu yg baru di awal pertemuan. Yang rasanya Chessy takut menerka isi hatinya.

Maka semakin kamu memikirkan orang. Semakin itu pula kamu gatau kapan saja orang itu tiba2 muncul di circle kamu.

Ichwan pun datang bersama seorang lelaki, temannya, membuka pintu lobby De'mandailing. Matanya menyusur menatap ruangan dan menemukan mata Chessy membelalak.

Ichwan memberi isyarat ke temannya dan beranjak ke arah Chessy. Ia melihat lelaki disampingnya dan peka apa yang sedang terjadi. Perjodohan lagi.

"Mungkin aku sama aja yah sama lelaki yang dijodohin mama kamu. Tapi, seharusnya selama ini kamu ga perlu menjauh, karena aku sudah tau caranya mundur..."

Pelan Ichwan mengatakannya, tapi Chessy merasakan derit di hatinya yang tidak bisa berucap isi hati dan melihat Ichwan pergi dengan wajah masam. 

Apa yang kamu takutkan Chessy? Jatuh cinta pada salah satu pilihan? Atau dikhianati ketika kamu sudah memilih dia?

Lalu Chessy serasa semburat.

***
Hari hujan, Chessy membuat artikel jawaban dari seorang abg di rubrik majalah. Seorang abg yang galau menentukan ia akan menikah muda di usia 20an atau bekerja dulu dan menikah nanti. Chessy tertawa. Iya, dia dulu mencintai seseorang hingga ingin menikah selepas kuliah. Tapi lalu dia hancur karena ada sesuatu yang tidak bisa kamu pegang meskipun seberapa kuat kamu berusaha.... Takdir.

Chessy melihat ke arah jendela. Siapa jodoh saya ya Tuhan?

dan apakah sesusah ini untuk mempercayai takdir yang Kau beri?

Airmata menyeruak di pipinya.

Tangannya mengetik, "Percaya bahwa takdir akan membawa kamu ke rejeki yang baik ketika kamu menemukan seseorang yang ingin kamu miliki."

Lalu laptop ditutup oleh Chessy dan ia pergi.

Ia datang ke kantor Ichwan dengan membawa seporsi kotakan kebab frozen. Tidak tau ada angin apa, ia ingin membawa ini meski belum tau apa selera Ichwan,tapi ia merasa siapa sih engga suka kebab? siapa juga yang akan menolak makanan enak ini untuk sebuah perut lelaki? dan juga... hmm permintaan maaf.

Ia mencari Ichwan di kantor nya Esa Sampurna dan teman2 nya mengatakan siang lelaki itu biasa ngendon di rooftop. Ia naik ke lantai paling atas Esa Sampurna dan menemukan Ichwan di tengah gumpalan asap rokok. Sedangkan napas Chessy sudah wassalam capek.

"Hei!"
Yang dipanggil menoleh dan kaget hingga puntung rokoknya jatuh.

"Apa??"

Angin sedang bergerak kencang saat itu diatas rooftop, begitupula dengan helikopter pemilik gedung yang biasa putar balik Jakarta-Surabaya dg jet pribadi. 

Chessy menyodorkan kebabnya kepada Ichwan. "Ini buat mama kamu."

he mama kamu? Chessy menggigit bibirnya. Gengsi masih bertaut untuk mengatakan personal itu utk Ichwan.

Ichwan hanya menatap longo. Sambil menerima isi kebabnya. "Oke aku sampaikan."

Chessy membuka mulutnya perlahan. Iya ini dia Ches. Say that you want him.

"Bilang sama mama kamu, kalo aku ga mau nunggu dua tahun lagi."

Ichwan melongo. Sebagaimana ia belum ngeh dan peka.

Chessy membuka mulut lagi. "....maksudnya, kalo kamu yang datang utk melam... eh... ke rumah aku." Chessy memerah.

Ichwan juga.

Chessy lalu merasa ia terlalu agresif bicara seperti ini, lalu ia berbalik.

"Aku pergi dulu ya!!!"

Ichwan tidak mencegahnya. Ia hanya tersenyum di belakang Chessy.
"I will."
Chessy mendengarnya lamat diiringi desahan angin berhembus. Ia tersenyum manis. Lalu beranjak pergi kembali dari rooftop.

Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review)

Diposkan oleh nitahakeem di 8:36:00 AM
Reaksi: 
8 komentar Link ke posting ini
Histori kulit wajah:
Dulu sejak dari kecil sampai kuliah kulit aku aslinya tebel, item, jerawatan dkit, kusem gitu. Karena anak teknik dan agak tomboy kali ya dulu, kerjanya belajar ama nongkrong aja (ceritanya anak gaul)

lol

Sampai kemudian pake obat dokter "whitening series" dari tante (dokter umum yg punya klinik kecantikan) sendiri dan dibuat percobaan. hahaha untung cocok. Iya kulit aku jadi lebih putih sekarang dan lebih tipis karena namanya pencerahan wajah itu kan pasti ditipisin kulitnya dan kena bahan kimia. Otomatis kulit jadi lebih tipis tapi untungnya ga sampe sensitif. Lebih jarang jerawatan.

Tapi buat bisa putih namanya obat dokter gabisa cepet, almost 2 taun lah baru bener2 cerah dan oke ini muka.

Kulit aku pada dasarnya oily, sejak pake produk dokter selama 2 th lebih ke kombinasi. Produksi minyak ga berlebih dan lumayan jarang jerawatan.

Kalo kulit udah tipis gini hati2 sama sinar matahari karena sinar matahari jadi lebih mudah masuk di kulit yg tipis. Exactly!

Banyak2in lotion spf 30, dan kalo malem pake krim malam moisture di pipi aja.

***histori wajah selesai***

Now, i wanna review bout this mud mask like Youthmud and Supermud from Glamglow.


I do absolutely craving for this lovely and powerful mask. Kalo gue boleh bilang dg harganya yg pricey, hasil yg ada luaaar biasaaaa.

Suatu hari ke Derawan pada bulan feb 2015 di daratan Kalimantan. Pantai dong ya.. ga sadar main2 kesana sini. Dg kulit tipis aku ini after 3 hari traveling, muka aku gosong bin gosong.
Hari pertama masih oke:


Hari kedua , tadaaaaaa!


Bisa diliat kan? Gimana ga item selama 3 hari kayak begini



Udah gatau deh bentuknya sampe pusing gimana cara balik ke semula. Kata temen kantor aku wajah aku kusem banget ga cerah kayak biasanya. Kirain sebulan udah balik, eh dasarnya emg pigmen melanin aku banyak ya, tetep aja ga mudah cerah. Pigmen melanin emg kan berfungsi menjaga kulit kita dari kanker kulit yg disebabkan uv A dan uv B kan? Makanya beberapa org bisa item banget ketika kena sinar matahari ya karena kayak org alergi, ada histamin yg menutupi sel kita dari benda asing yg beraksi ke tubuh, akibatnya badan gatel bin bentol. Tapi terlindung. Cuma efeknya aja ga enak. Melanin juga spt itu, kulit jadi item tapi sbnrnya dalamnya terlindung.

Nah skrg kan udah ga di pantai lagi. Jadi udah bisa pemulihan. 

Suatu hari di tengah pusingnya kepala daku, adek sepupu @ryzaip kasih rekomendasi produk namanya GlamGlow and review Alodita as a blogger.

kalo di luaran ini glamglow harganya all about 750rb dg isi 50gr. Di department store kayak debenhams and sogo.

Aku check ig @weny_astadi then nemuin harga  lebih murah kisaran 

Fullsize: 
supermud 34gr 675k, tube 10 gr 220k
Youthmud 50gr 650k, tube 15 gr 220k
Powermud 50gr 550k
Thirstymud 50gr 475k, tube 15 gr 175k
Brightmud utk mata 700k isi 12 strip, sachet 55rb

Ada paket Good Deal all of them diatas dalam bentuk sachet 250k

trus yang paling gue suka apa coba? ini kalo dari si Weny ongkir pos indonesia 10rb ke Balikpapan dan aman sampe 3 hari kerja!

lol!



Oke beralih ke fungsi kemudian ke isi masker yah.

Secara fungsi perbedaannya ini :


SUPERMUD (putih): masker untuk area masalah di wajah seperti jerawat, flek hitam, komedo.
YOUTHMUD (item): Instant glowing dg pemakaian dua kali seminggu. Efek exfoliating (pengelupasan) sehingga menghaluskan dan mencerahkan wajah
THIRSTYMUD (biru): Melembabkan kulit yang dehidrasi sehingga lebih kenyal dan bersinar. Bisa dibawa tidur semalaman.
BRIGHTMUD: Untuk mata dg efek menggurangi kantung dan kerut serta lingkar hitam
POWERMUD (ijo): Dual cleanse khasiat minyak dan lumpur melembutkan wajah.

Karena aku beli yg tube jadinya seperti ini


Memang beda antara supermud dan youthmud, ukuran Youthmud lebih banyak 5gr. Tapi ga mengurangi fungsi kok.


Kalau untuk isi masker, Youthmud itu aromanya lebih herbal dan ada bau floral. Isinya pun seperti ada dedaunan yg ikut di dalam maskernya. Tekstur seperti masker lain cuma warnanya gelap abu2, ketika dipakai jadi hitam untuk 1 menit pertama. Utk Supermud, warnanya hitam dan kalo di pakai di wajah tetep hitam. (sesuai packaging) Rekomendasi digunakan di daerah T wajah utk kulit kombinasi. Setelah kering ya keduanya jadi warna abu2 muda.




Oke pertama2 wajah asli sebelum pakai ya.


Ini ketika dipakai pertama kali aku gunakan Supermud di daerah T.


Kemudian aku gunakan Youthmud di area wajah sisanya. Oia Supermud ini lebih cpet mengering daripada Youthmud yah!


Lihat kan percepatan keringnya. Kalo Supermud ga ada efek rasa gimana banget di muka. Kalo Youthmud jadinya muka panas2 gimana gitu. Krn exfoliating tadi kali ya... trus keliatan kan kayak ada herbal2nya di situ. Dari segi tekstur emang kayaknya Youthmud lebih "something" karena selain ada herbal, aromanya floral dan menenangkan, efek panas di wajah kerasa, ada butiran scrub juga disitu.


Gambar diatas pemakaian 5 menit kemudian dan terlihat perbedaan Youthmud lebih putih drpd Supermud. Efek panasnya sudah ga terasa lagi. Dan utk pemakaian sama2 tipis, Supermud jadinya lebih tebal.


Coba dicek, masing2 cara pemakaiannya sedikit berbeda antara Youthmud (hitam) dan Supermud (Putih)
Kalau Youthmud karena fungsinya exfoliating jadi ketika pemakaian 10 menit lalu kulit wajah diputar kayak lagi facial. Berbentuk circular ya.
Kalo Supermud direkomendasikan pakai tipis2 saja selama 20 menit. Mungkin karena pemakaian Supermud utk area bermasalah spt jerawat, flek hitam, etc lah.


Seperti biasa aku pake 20 menit dg kombinasi keduanya di daerah T pake Supermud dan di Pipi pake Youthmud selama 20 menit.

Bandelnya di bawa tidur... kemudian wajah aku kering luar biasa. lol

Kemudian setelah 20 menit mengering, di hapus maskernya, tapi jangan asal hapus. Pake teknik di peeling. Kamu basahi tangan lalu lakukan pemijatan circular di wajah, gosok2 area hidung dan dahi agak keras, untuk daerah pipi lembut aja krn udah ada scrub di Youthmud. 

Setelah itu bilas dg air.
Nah skrg perbedaan sebelum dan sesudah dan sama2 sudah cuci muka.


Dengan cahaya yang sama, look after terlihat kan?
Kalo efek setelah pake, owlalaaaa... gatau karena tidak lain dan tidak bukan setelah pake itu produk dalam tiga kali.

Muka aku baliiiiikkk!
Seriously. Dari yang item banget jadi kembali putih lagi.

Alhamdulillah bangetttt T.T

Kalo dari pics di atas, perbedaannya tipis karena kulit aku udah balik ke semula. Cuma pelan tapi 3 kali nampak cling lebih pasti kan ya? hahahaha. Noda item di dahi juga terlihat berkurang kan?

Ini masker luar biasa dg harga pricey yang aku punya. Tapi efeknya jelas ga kayak krim lokal yg lama bener balik putihnya. :333


Yah namanya muka kalo item ya dipasangin foundie mau ampe light jg tetep hasilnya jelek kan ya. Jadi udah buru2 deh ngebenerin kulit sampe bisa balik cerah lagi.

Beneran ga pake apa2 lagi nih, cuma pemakaian 3x aja langsung balik cerah kayak yg dibilang sepupu aku si ryza. Dan Alodita bilang mending beli ini drpd perawatan diluar yg nunggu dan hasilnya kurang wah.

Kalo aku after kulit wajah balik semula, aku cuma pake ini sminggu sekali or dua kali. Karena wajah aku kalo pake masker sering2 jadi kering, krn kan udah kulit kombinasi. Utamanya bagian pipi kering. Ga enak ah suspect keriput kalo sering2. Jadi biasanya make buat hari sabtu atau minggu dan aku pake semaleman. lol. Bangun tidur baru dicuci trus pake serum vit c udah enak deh.

Absolutely in love with GlamGlow and pengen nambah Youthmud and Supermudnya tapi masih bingung via tube or fullsize. hehehehe MEHONG kalo keduanya fullsize bray!

And btw kalo dari semua seri yang paling Best Seller ya dua ini.

Unbelievable effect! :3

xoxo, nitahakeem

Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review)  Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review)  Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) 
 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea