May 9, 2015

Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review)

Diposkan oleh nitahakeem di 8:36:00 AM
Histori kulit wajah:
Dulu sejak dari kecil sampai kuliah kulit aku aslinya tebel, item, jerawatan dkit, kusem gitu. Karena anak teknik dan agak tomboy kali ya dulu, kerjanya belajar ama nongkrong aja (ceritanya anak gaul)

lol

Sampai kemudian pake obat dokter "whitening series" dari tante (dokter umum yg punya klinik kecantikan) sendiri dan dibuat percobaan. hahaha untung cocok. Iya kulit aku jadi lebih putih sekarang dan lebih tipis karena namanya pencerahan wajah itu kan pasti ditipisin kulitnya dan kena bahan kimia. Otomatis kulit jadi lebih tipis tapi untungnya ga sampe sensitif. Lebih jarang jerawatan.

Tapi buat bisa putih namanya obat dokter gabisa cepet, almost 2 taun lah baru bener2 cerah dan oke ini muka.

Kulit aku pada dasarnya oily, sejak pake produk dokter selama 2 th lebih ke kombinasi. Produksi minyak ga berlebih dan lumayan jarang jerawatan.

Kalo kulit udah tipis gini hati2 sama sinar matahari karena sinar matahari jadi lebih mudah masuk di kulit yg tipis. Exactly!

Banyak2in lotion spf 30, dan kalo malem pake krim malam moisture di pipi aja.

***histori wajah selesai***

Now, i wanna review bout this mud mask like Youthmud and Supermud from Glamglow.


I do absolutely craving for this lovely and powerful mask. Kalo gue boleh bilang dg harganya yg pricey, hasil yg ada luaaar biasaaaa.

Suatu hari ke Derawan pada bulan feb 2015 di daratan Kalimantan. Pantai dong ya.. ga sadar main2 kesana sini. Dg kulit tipis aku ini after 3 hari traveling, muka aku gosong bin gosong.
Hari pertama masih oke:


Hari kedua , tadaaaaaa!


Bisa diliat kan? Gimana ga item selama 3 hari kayak begini



Udah gatau deh bentuknya sampe pusing gimana cara balik ke semula. Kata temen kantor aku wajah aku kusem banget ga cerah kayak biasanya. Kirain sebulan udah balik, eh dasarnya emg pigmen melanin aku banyak ya, tetep aja ga mudah cerah. Pigmen melanin emg kan berfungsi menjaga kulit kita dari kanker kulit yg disebabkan uv A dan uv B kan? Makanya beberapa org bisa item banget ketika kena sinar matahari ya karena kayak org alergi, ada histamin yg menutupi sel kita dari benda asing yg beraksi ke tubuh, akibatnya badan gatel bin bentol. Tapi terlindung. Cuma efeknya aja ga enak. Melanin juga spt itu, kulit jadi item tapi sbnrnya dalamnya terlindung.

Nah skrg kan udah ga di pantai lagi. Jadi udah bisa pemulihan. 

Suatu hari di tengah pusingnya kepala daku, adek sepupu @ryzaip kasih rekomendasi produk namanya GlamGlow and review Alodita as a blogger.

kalo di luaran ini glamglow harganya all about 750rb dg isi 50gr. Di department store kayak debenhams and sogo.

Aku check ig @weny_astadi then nemuin harga  lebih murah kisaran 

Fullsize: 
supermud 34gr 675k, tube 10 gr 220k
Youthmud 50gr 650k, tube 15 gr 220k
Powermud 50gr 550k
Thirstymud 50gr 475k, tube 15 gr 175k
Brightmud utk mata 700k isi 12 strip, sachet 55rb

Ada paket Good Deal all of them diatas dalam bentuk sachet 250k

trus yang paling gue suka apa coba? ini kalo dari si Weny ongkir pos indonesia 10rb ke Balikpapan dan aman sampe 3 hari kerja!

lol!



Oke beralih ke fungsi kemudian ke isi masker yah.

Secara fungsi perbedaannya ini :


SUPERMUD (putih): masker untuk area masalah di wajah seperti jerawat, flek hitam, komedo.
YOUTHMUD (item): Instant glowing dg pemakaian dua kali seminggu. Efek exfoliating (pengelupasan) sehingga menghaluskan dan mencerahkan wajah
THIRSTYMUD (biru): Melembabkan kulit yang dehidrasi sehingga lebih kenyal dan bersinar. Bisa dibawa tidur semalaman.
BRIGHTMUD: Untuk mata dg efek menggurangi kantung dan kerut serta lingkar hitam
POWERMUD (ijo): Dual cleanse khasiat minyak dan lumpur melembutkan wajah.

Karena aku beli yg tube jadinya seperti ini


Memang beda antara supermud dan youthmud, ukuran Youthmud lebih banyak 5gr. Tapi ga mengurangi fungsi kok.


Kalau untuk isi masker, Youthmud itu aromanya lebih herbal dan ada bau floral. Isinya pun seperti ada dedaunan yg ikut di dalam maskernya. Tekstur seperti masker lain cuma warnanya gelap abu2, ketika dipakai jadi hitam untuk 1 menit pertama. Utk Supermud, warnanya hitam dan kalo di pakai di wajah tetep hitam. (sesuai packaging) Rekomendasi digunakan di daerah T wajah utk kulit kombinasi. Setelah kering ya keduanya jadi warna abu2 muda.




Oke pertama2 wajah asli sebelum pakai ya.


Ini ketika dipakai pertama kali aku gunakan Supermud di daerah T.


Kemudian aku gunakan Youthmud di area wajah sisanya. Oia Supermud ini lebih cpet mengering daripada Youthmud yah!


Lihat kan percepatan keringnya. Kalo Supermud ga ada efek rasa gimana banget di muka. Kalo Youthmud jadinya muka panas2 gimana gitu. Krn exfoliating tadi kali ya... trus keliatan kan kayak ada herbal2nya di situ. Dari segi tekstur emang kayaknya Youthmud lebih "something" karena selain ada herbal, aromanya floral dan menenangkan, efek panas di wajah kerasa, ada butiran scrub juga disitu.


Gambar diatas pemakaian 5 menit kemudian dan terlihat perbedaan Youthmud lebih putih drpd Supermud. Efek panasnya sudah ga terasa lagi. Dan utk pemakaian sama2 tipis, Supermud jadinya lebih tebal.


Coba dicek, masing2 cara pemakaiannya sedikit berbeda antara Youthmud (hitam) dan Supermud (Putih)
Kalau Youthmud karena fungsinya exfoliating jadi ketika pemakaian 10 menit lalu kulit wajah diputar kayak lagi facial. Berbentuk circular ya.
Kalo Supermud direkomendasikan pakai tipis2 saja selama 20 menit. Mungkin karena pemakaian Supermud utk area bermasalah spt jerawat, flek hitam, etc lah.


Seperti biasa aku pake 20 menit dg kombinasi keduanya di daerah T pake Supermud dan di Pipi pake Youthmud selama 20 menit.

Bandelnya di bawa tidur... kemudian wajah aku kering luar biasa. lol

Kemudian setelah 20 menit mengering, di hapus maskernya, tapi jangan asal hapus. Pake teknik di peeling. Kamu basahi tangan lalu lakukan pemijatan circular di wajah, gosok2 area hidung dan dahi agak keras, untuk daerah pipi lembut aja krn udah ada scrub di Youthmud. 

Setelah itu bilas dg air.
Nah skrg perbedaan sebelum dan sesudah dan sama2 sudah cuci muka.


Dengan cahaya yang sama, look after terlihat kan?
Kalo efek setelah pake, owlalaaaa... gatau karena tidak lain dan tidak bukan setelah pake itu produk dalam tiga kali.

Muka aku baliiiiikkk!
Seriously. Dari yang item banget jadi kembali putih lagi.

Alhamdulillah bangetttt T.T

Kalo dari pics di atas, perbedaannya tipis karena kulit aku udah balik ke semula. Cuma pelan tapi 3 kali nampak cling lebih pasti kan ya? hahahaha. Noda item di dahi juga terlihat berkurang kan?

Ini masker luar biasa dg harga pricey yang aku punya. Tapi efeknya jelas ga kayak krim lokal yg lama bener balik putihnya. :333


Yah namanya muka kalo item ya dipasangin foundie mau ampe light jg tetep hasilnya jelek kan ya. Jadi udah buru2 deh ngebenerin kulit sampe bisa balik cerah lagi.

Beneran ga pake apa2 lagi nih, cuma pemakaian 3x aja langsung balik cerah kayak yg dibilang sepupu aku si ryza. Dan Alodita bilang mending beli ini drpd perawatan diluar yg nunggu dan hasilnya kurang wah.

Kalo aku after kulit wajah balik semula, aku cuma pake ini sminggu sekali or dua kali. Karena wajah aku kalo pake masker sering2 jadi kering, krn kan udah kulit kombinasi. Utamanya bagian pipi kering. Ga enak ah suspect keriput kalo sering2. Jadi biasanya make buat hari sabtu atau minggu dan aku pake semaleman. lol. Bangun tidur baru dicuci trus pake serum vit c udah enak deh.

Absolutely in love with GlamGlow and pengen nambah Youthmud and Supermudnya tapi masih bingung via tube or fullsize. hehehehe MEHONG kalo keduanya fullsize bray!

And btw kalo dari semua seri yang paling Best Seller ya dua ini.

Unbelievable effect! :3

xoxo, nitahakeem

Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review)  Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review)  Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) Review Glamglow Supermud and Youthmud (Indonesian Review) 

9 komentar:

Dr. Suseno said...

makasi ya abis baca review jadi ngerti ttg masker glamglow

Anonymous said...

Sis mau tanya, glamglow di weny_astadi ori gak ya? Soalnya jauh bgt harganya

nitahakeem said...

ori kok say... ini 220 yg ukuran kecil... makanya murce hehehe

Unknown said...

sis mau tanya, glamglow di weny_astadi trusted ga ya? tks

Unknown said...

Ig jualan weny_astady primabeautyshop glamglow sachet ori ga sis. Ig weny_astadi kok yg follow cuma 35 ya. Sangsi euy

Unknown said...

Hai sista2. Hai Ms. Nitahakeem, maaf aku mau numpang jualan. Aku barusan beli 1 paket di beautybox kokas. Dan dpt gift glamglow yg hijau ukuran 15gr (supermud). Aku niat jual nih krn ga kepake. Masih di segel. Aku mau lepas harga 200rb aja. Bisa dicek tempat lain, gadpt 200 rb 😂
Aku juga jual sampar daily dose foaming cleanser (harga di store 310, aku mau jual 275 aja, krn ga kepake juga) dan juga sampar barely there moisture fluid (harga di store 440, aku mau jual 400rb aja, lg2 krn ga kepake😂). Bisa nego asal jgn jatoh bgt harganya hehe bisa wa/line aja di 081318928741. Masih di segel semua, kecuali yg moisture fluid nya krn dari sananya emg ga disegel. Terimakasih ms. Nitahakeem

Unknown said...

Kak, boleh tanya ga kalo perawatan dokter nya kakak dokter mana ya? Aku udh nyoba beberapa dokter ga ada yang cocok soalnya hehe

nitahakeem said...

kalo aku perawatan dokter pribadi punya tante sendiri di Malang say. Kalo tmen2 sih bagus tuh Erha and Lbc yah setau aku.... atau Lazeta skin cm itu ada di JaBar aja hehe

Jul said...

Mau tanya...kira2 1 tube supermud itu bisa untuk berapa kali pakai ya??

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea