Aug 1, 2012

Maksimalkan Eyeshadowmu: Review "EyeBase" Double Function Kit Wardah

Diposkan oleh nitahakeem di 3:15:00 AM
Reaksi: 


Halo, kali ini mau review tentang eyebase dari wardah yang sepaket dengan dua concealernya. Seperti postingan sebelumnya, aku mengatakan kalau produk wardah ini bikin aku pengen beli dan beli lagi saking bagusnya dan gak ada rekomendasi diluar kalimat "good coverage"
Untuk kali ini aku mau review eyebase dari wardah. Produk ini sudah komplit dalam satu Kit yang disebut Double Function Kit Wardah. Produk ini terdiri dari 2 concealer dengan warna berbeda dan 1 eyebase.

Tau gak gunanya eyebase? Eyebase tidak lain tidak bukan adalah cairan yang berbentuk seperti lilin, fungsinya untuk membuat warna eyeshadwo lebih pigmented. Sebenernya eyeshadow wardah sendiri sudah pogmented, cuman kadang kita butuh eyebase untuk memakai eyeshadow yang warnanya terlalu calm. Merek lain maybe? Ada beberapa eyeshadow yang memang sudah pigmented, warnanya keluar banget. Tapi ada juga yang warnanya sangat2 kalem, sehingga butuh eyebase supaya warna lebih terlihat garang.
Kedua, fungsi eyebase sendiri kayak foundation, mempertahankan bentuk makeup. Kalo kita pake foundie, bedak pun juga harus dipakai kan. Jadi foundie fungsinya utk mempertahankan bedak kita supaya wajah terlihat flawless. Kalau eyebase juga gitu, untuk mempertahankan makeup mata. Baik itu eyeshadow maupun eyeliner. Sempet kan nemu eyeliner yang beberapa lama udah kering dan pecah2 sendiri. Nah selain kandungannya yang kurang melekat di kulit yang rata2 oily. Juga karena kita gak pakai eyebase.
Sebenernya memakai eyebase juga sesuai kebutuhan. Karena pakai eyebase ini otomatis membuat makeup kita kelihatan banget. Pakai di acara2 tertentu ya! Kalau cuma buat kuliah sih kayaknya ga perlu eyebase. Tapi sekali lagi, pemakaian ini sesuai kebutuhan lah ya.
Yuk kita lihat seperti apa performance eyebase wardah!




Ini aku pake eyeshadow merek MAC ya ....

Yang paling kiri, adalah eyeshadow turqoise ditumpuk dengan foundation. I believe kalo kalian yang biasa dandan kadang membubuhkan foundation di kelopak mata supaya eyeshadow lebih tahan lama. Iya kan :)? 
Ya percobaan ini sah2 aja sih, memang warna eyeshadow lebih good dengan penambahan zat yang "menempel" sebelumnya di kulit, kayak foundation. Di sini aku pakai foundation wardah yang creamy supaya eyeshadow turqoiseku nempel.

Gambar tengah, adalah eyeshadow single fighter yang udah aku bubuhkan 3 kali. :(
Terlihat bahwa warnanya amat sangat plain. Ga keluar warnanya. Kurang "sesuatu" lah klo kata syahrini mah.

Yang paling kanan, nah ini pakai eyebase dari Double Function Kit nya Wardah ;) Lihaaat warnanya cling sekali yaaa... kamu bisa lihat perbedaan warna turqoiseku, dari yang tengah dengan yg kanan, yang kanan warnanya lebih keluar. More pigmented!

Padahal warna asli turqoiseku ya yang tengah ini. Biasa aja. Tapi dengan pemberian eyebase dari Double Function Kit Wardah, warnanya langsung light. Menyala. Menyala loh ya, bukan shimmering. Eyebase ga akan membuat eyeshadow jadi shimmerig atau glitering. Dia cuma akan membantu mengeluarkan warnanya menjadi lebih wow.

Kalo dibandingkn dengan pakai foundation sebagai eyebase mah jauh. Kalau kita pakai foundation warnanya ga akan menyala. Cuma lebih nempel aja. Jadi sekali lagi aku bilang, pakailah eyebase sesuai kebutuhan acara. Kalo buat kuliah foundie aja cukup ya? masa iya mau kuliah dg eyeshadow yang menyala2? hahahaha

Kalau buat hang out okeh ni pakai eyebase biar tampilanmu lebih kece dan oke punya :)

Nah untuk ketahannannya, kita coba swatch dan smudge setelah kena air yaa:
nah tuh lihat, eyebasenya waterproof banget ! :d
Bersihkannya nanti pakai eyemakeup remover baru bisaaaa

Rating : 4/5
Price: 42500
Do i repurchase??
 YES if i need the concealer too... but accidentaly, i use foundation creamy for concealer.


So, sudah tertarik mencoba eyebase ini ? ;) 
Jangan lupa selalu gunakan kosmetik halal supaya wajahmu tetap cantik dan menarik. Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini :D
 Terus majukan perkembangan fashion and beauty blogger, agar wanita selalu update dalam setiap perkembangan globalisasi ;)



5 komentar:

Mutiara Ardiana said...

tertarik :D udah pesen juga haha

Eryena said...

Reviewnya bagus. Kayaknya saya jadi nih beli produk ini.

Shinta JAFRA konsultan said...

Yg pengen wajah cantik sehat alami, yuk beralih ke jafra!! Apa sii jafra? Lgs add aja line shinta-as atau 082155671267.. bonus free ongkir lho dari aku :)

Icha said...

Kalo kelopak mata saya hitam. Pakai eyeshadow basenya apa warna eyeshadownya bisa lebih keliatan?

nitahakeem said...

bisaa ajaa... tinggal proporsi eyebase nya agak banyak

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea