Aug 8, 2012

Review Lipstick Silky Girl Playful (20)

Diposkan oleh nitahakeem di 5:05:00 AM
Lagi addict banget sama lipstik banget nih.. setelah beberapa saat milih beberapa lipstick dalam beberapa merek. Sampai ada lipstik impian yang belum terbeli. hehehe. Kapan itu berkunjung ke Guardian demi promo produk kosmetik nya yang cuma dengan nambah 1000 bisa dapat dua. Dengan catatan, sebelumnya kamu belanja produk drugstore dulu minim 5000.



Okey kita kembali ke topik, awalnya cuma mau belanja produk kosmetik yang promo weekly itu. Tapi berhubung deretan kosmetik di yang ada disitu menggoda, mulai dari Pixy,PAC, Maybelline, Sariayu, dkk akhirnya mata menuju ke lipstick Silky Girl yang ada produk keluaran terbaru.
Siapa yang tidak tergiur?
Then finally, setelah pilih satu demi satu lipstiknya yang warnanya soft, mata aku berhenti ke lipstik yang warnanya menyala. Gimana ya, aku udah bosan sama lipstick warna soft. Sekali2 pengen tampil beda dengan lipstik warna merah seperti Blair Wardolf nya Gossip Girl. Tapi masih belum berani semerah itu sih. Aku mau memulai dengan warna yang merah tapi masih oke untuk dibuat main atau hang out keluar bareng sahabat.

Then finally i found this!

Ini lipstik nomer 20 yang seri Playful. Warna merahnya gak norak. Seperti merah menuju warna pink marun. Jadi aku mulai meninggalkan warna brown, peach, fully pink , orange seperti lipstik2 sebelumnya dari berbagai merek.



Setelah dicoba pas banget di bibir aku!!!
Aromanya ga aroma sulfur, lembut dipakai dan ga berbau obat.


Nah trus yang paling aku suka lagi adalah lipstik ini bisa berubah warna kalo udah dipake satu jam-an. Warnanya mendadak jadi semi2 pink. Tapi pinknya pink pekat yang bagus macam di majalah2 Elle. Bukan pink pucat, atau pink2 standar. Aku gatau apa di bibirku aja ya bisa seperti itu.





Jadi kesimpulanku produk ini punya 2 keunggulan. Pertama kalo diusapkan satu atau dua kali, warnanya pinky. Kalo di retouch skitar 3-4 merah marunnya bisa pekat. Bagus sekali.

Tapi catatan sih, kalau mau pakai warna ini kayaknya kamu harus berklit putih. Karena apa yang ada di real lebih merah dari yang ada di foto. Wajarlah di foto kena cahaya matahari sedikit banyak.

Sejak beli ini lisptik aku mulai interest sama produk silky girl. Ini produk dari Malaysia kan? Secara kualitas, produk ini OK. Utamanya ketika aku lihat dia mengeluarkan eyeliner gel yang kualitasnya sama seperti Maybeline. Lebih murah harganya namun emang lebih kecil tempatnya, termasuk nettonya. Waktu itu aku beli yang dark brown. Ditunggu aja reviewnya yah! :)

0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea