Aug 31, 2012

Review Foundation Sariayu Kuning Gading

Diposkan oleh nitahakeem di 10:06:00 AM
Reaksi: 



Okay, jadi ceritanya malam ini sekaligus jadi malam yang membuat aku sekalian review produk Sariayu yang lain yakni Foundation with Energizing Aromatic dengan tone Kuning Gading.
Namanya emang Sariayu Kuning Gading, tapi tonenya pink. Thats why aku beli. Aku suka banget makeup ala2 Korea yang undertonenya pink, Terlihat lebih segar. :D
Foundie ini seharga 40 ribuan bisa dicari dimana aja kounter Sariayu seluruh Indonesia.
Mau tau tentang warnanya?
Check this out!


Pertama mau pamer ketiga postingan ini dimana review lipstick ada di older post sebelumnya, :)


Nah ini dia warna kuning gading, keliatan ga undertonenya pink. Bagi aku kamu ga perlu beli bb cream from Korea kalo pengen hasil makeup yang boyish ala cewe korea, kuning gading ini udah oke. Muka kamu tampak lebih fresh dan natural. 
Foundation ini engga ada chalky-chalkynya sama sekali. Easy to blend, tapi aku sarankan pake tangan sih ya, meratakannya baru pake spons basah. Ditepuk2 aja. Karena kalo ga ditepuk atau kamu ratakan pake tangan tarikannya bikin muka kamu kendur beberapa taun silam lho. So saranku, kamu buat titik2 di wajah kamu lalu ratakan dengan tangan dengan gerakan memutar ke atas, dan bagian2 kayak kelopak mata difinishing dengan spons basah. Ga basah juga gapapa sih, yang penting rata.


Kayak begini kalo belum di blend, creamy banget. Aku pilih warna ini karena satu tingkat di wajahku lebih cerah. Kalo kita mau penampilan lebih terang emang peraturannya harus cari satu atau dua tone diatas wajah :)


easy to blend kan? Lihat perbedaannya, yang pake foundie warna nya jadi kayak ada undertone pink :) okelah ni di tangan, tapi kalo di muka hasilnya adorable banget.


Hmm, kenapa muka saya bego disini? -___- tapi gapapalah, mantap, yang penting kamu bisa lihat seberapa bekerja coverage dari foundation ini. Kamu ga bakalan nyesel kok purchase produk ini, karena dia ga bikin muka kamu berjerawat. Ga bikin gerah karena ada energizing aromaticnya. Biasanya aku pake foundie merek lokal jadi gerah gitu ya muka. Tapi ini enggak. Jujur, meski ga ada tulisan "oil control" Produk ini ga bikin muka oily ku mengkilat kilat seperti petir di sore bolong.


Beginilah, Alhamdulillah ya... Foto ini seperti mengatakan itu... -))



Repurchase?? Kalo ini abis YES!
Ini satu2nya foundie sariayu favoritku yang bisa dipake kalo lagi hangout sama pacar atau gebetan :D

Ga berat2 banget lahhh.... Tapi ingat selalu tepuk2 bedak tabur yah setelah menggunakan ini :)

3 komentar:

LeeViaHan said...

ohh iya ,aku baru inget abis baca blog kamu ini ,psponsnya di basahin biar hasilnya bagus ..iya iya iya..:D,thanks reviewnya baca ini baru kepikiran lagi hihi :D

main ke blogku yah,kalo sempet ^_^

http://leeviahan.blogspot.com

nitahakeem said...

sama sama... makasih ya sudah mampir, salam beauty blogger ^^ sudah ke blog kamu kok :)

Ais The Blogger said...

cantik...and sholehah....i dunno why i end up in your blog :)

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea