Aug 31, 2012

How To Wear Hijab

Diposkan oleh nitahakeem di 11:04:00 AM
Kali ini aku mau share tentang bebertapa style hijab yang udah pernah aku pakai sekitar sebulan ini. Oh ya, aku belum total memakai jilbab loh. Baru pemakaian standar aja.Baru belajar. :)
Aku terinspirasi dari blogger yang namanya Nada, entah  karena dia cantik atau gimana tapi aku merasa hijab yang dia pakai high end banget. Bikin dia kelihatan berkelas. ;)

(This time I want to share about some hijab style that I've ever made ​​about a month now. Oh yeah, I do not wear the hijab totally. .I just learn for new standard usage. :)
I was inspired by the blogger whose name is Nada, either because she is beautiful or something but I feel that she's wearing hijab really high end. Make her look classy. ;))










Tau ga sih say, pakai jilbab alias hijab itu gak mudah loh. Kamu harus berpanas2 ria di rambut kamu atas cuaca Surabaya yang engingeng gini. Trus udah rambut kamu gampang rontok karena ga bernapas dan ditutup terus. Salut deh sama si Nada, jilbabnya kemana-mana tapi dia asik2 aja. Salut juga ama orang yg pake sorban segala ampe mata aja yang kelihatan. Ah, ga hanya itu, rambut juga agak2 gatal gitu ya kalo pake jilbab. Jadi ini kalau diseriusin emang harus diniatin mentalnya. Pakai jilbab itu ga bisa setengah2.

(Wearing hijab a.k.a headscarf was not easy. You must get a hot fun in your hair on the weather like Surabaya. Then you've hair loss due to not breathe easy and kept closed. )

0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea