Aug 31, 2012

Review Sariayu Lipstick Toba / Nias

Diposkan oleh nitahakeem di 2:06:00 AM
Hai hai!

jadi ceritanya gue barusan upload foto buat lomba sariayu di vemale.com

Nah sekalian dengan itu gue mau sedikit review tentang lipstick Sariayu favorit gue yakni Rimbau Sumatera edisi Nias 02 dan Toba 02. 

Buat gue, ini semua lipstick Sariayu punya fragnance yang indonesia banget. Kayaknya fragnancenya macam rempah2 tanaman dan wangi bunga.
Kalau dipake di bibir rasanya lembuuut banget.

Kita tahu kalau yang namanya produk Sariayu ini dipake di semua kalangan. Bukan karena harganya yang hemat knantong, tapi kadang warna yang kita butuhkan di lipstick dari luar atau merk korea ga sesuai ama warna kulit kita. Yang sesuai ya cuma Sariayu ini. Walaupoun pastilah ya namanya wanita pasti punya banyak lipstick di penyimpanan.

Oke yuk kita mulai review... :D


Yang Kiri Toba 02
Yang Kanan Nias 02



Toba 02 itu tone nya warna orange. Kalo di korean sejenis ama warna Tangerine nya Etude. Orange di bibir ini akan membuat wajah kamu cerah. Warna ini cocok banget ngeblend sama orang yang punya kulit wajah coklat dan hitam. Kalo putih, warnanya akan ajojing di muka kamu. Terang banget.. Tapi sah-sah aja sih. Karena aku pakai ini juga, dan ini cocok kalo dipakai saat wajah putihku kelihatan pucat. Seger banget. Oya, aku  sempat menemukan warna ini yang orangenya lebih terang banget. Entah seri apa yang pasti sama2 rimbau sumatera. 

Klo Nias 02 itu warnanya campuran antara pink and peach. Warnanya cocok banget ama kulit putih. Kalo kulit kamu hitam atau coklat gelap, jangan ya... ada pink lain yang lebih cocok. Karena Nias 02 ini warna pink-peach ngeblend jadi pink muda kan? Cuma orang kulit putih aja yang cocok pake ini :) Kalo kulit coklat, mending kamu pakai pink yang pinky banget, no glittering. Bukan pink kemuda2an yg blend ama peach.


Produk sariayu ini packagingnya GOLD. Ngingetin kita ama Magnum? hihihi. Enggak. Yang pasti ekslusif dari sisi packaging. Harga juga cuma sekitar 30ribu. Kayaknya semua wanita indonesia harus punya lipstik ini deh minimal dua. Karena ini produk melembabkan. Lipstik yang ga bikin kering2 di bibir. Selepas aku pakai produk lain, biasanya kalo udah lamaan, bakal kering banget di bibir. Sariayu ini enggak.

Pengen punya warna lain, dengar2 petikan sitar 02 unyu warnanya nude coklat muda. Oke jadi kusimpalkan seri yang 02 adalah seri lipstik yang warnanya lebih soft, sedangkan seri no 1 adalah warna yang lebih pigmented alias keluar banget.


Repurchase>> YES!
Aku pengen coba liquid lip color nya ;)

Oya narcism dulu yuk. Ini foto lomba aku di vemale.com




Lipstik yang aku pake ini Nias 02 ;)

Okay, sekian review dari nitahakeem, hope you will be like it!

0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea