Aug 29, 2012

Oh man NYX Palette ;___;

Diposkan oleh nitahakeem di 7:28:00 PM
Jadi ceritanya, gue bolak balik ngeliatin semua review temen2 beauty bloggers yang mana kebanyakan mereka beli haul-nya di RieButik. Kebanyakan review kalo ini OL shop paling murah dibanding OL shop lain. Setelah gue cek termyata beneran iya... ;__; mana lagi itu trusted seller pula.
It means kalo di multiply ini OL shop udah oke pencapaiannya dan ga perlu diraguin lagi.
Lalu gue iseng liat ready stocknya NYX.


Oh damn, that all paletee make me crazyy...........!!!

Murah2... and bagus2...
Bener2 pengen beli...


Ini palete mini udah lengkap banget edisi Dark Shadow, The-Crimson-Amulet-Collection harga cuman 260ribu






Palete kedua yang gue taksir adalah ini The-All-Ive-ever-Wanted-Box harga sekitar 320ribu. Murahh bangeettt!!






Palete ketiga nih sekitar 325 ribu named Soho-Glam-Collection






Palete keempat nih cuman 470ribu Beauty-To-Go-The-Ultimate-Beauty-Box






Palete ke lima nih cuman 250ribuan  MURAHHHHHHHHH Box-of-Smokey-Look-Collection





Hayooo gimana gak unyuk cobaa?? kalo lu cewe normal lu pasti minimal pilih salah satu dari ini...Kalo gue sih pengen salah dua... satu yang palete mini paling atas dan kedua yang salah satu dari palete gede2 ini.


Aaaaa... mupeeenggg... tapi ga mau beli sendiri :p pengennya dibeliin.
Hahahha.

Benernya kalo dari pendapatan gue, gue bisa kok beli ini tanpa gue harus nabung, masih sisa pula biaya hidupnya. Cuma gue mikir, waduh mau gue apain ni palete kalo gue beli sekarang?? masalahnya gue belom kerja men. Kecuali kalo gue uda kerja, makeup ini jelas bakal kepake sebanyak ini... Eh btw gue naksir yang palete gede bawah soalnya ada lipstiknya....

Iya, jadi gue memutuskan untuk beli ini kalo gue uda kerja aja. Uda jelas dimana. Dan kalo gue kerja gue pasti butuh dandan dong ya?? Nah ini bakal berfungsi banget buat mekap2 di rumah sebelum ngantor. Manalagi gue kan banci tampil ye? hahahaa

Tapi bener loh, kalo gue dibeliin terima2 aja loh. Kali2 lo pada mau kirim ke rumah bakal gue baik2in deh. Wkwkwk.

Oya di Riebutik ini juga marketplace indonesianya multiply. Nah jadi berhubung dia trusted seller, gue agak bingung ama aturan pembayaran dari marketplace yang mengharuskan pake atm bca and mandiri. Masalahe, gue kaga punya!!
Dan menurut gue, prosesnya asli RIBET.
Baca aja tuh di linknya.
Gue bingung aja.


Di riebutiknya tertulis bahwa harga belum termasuk packaging kayu, tapi di form pembayaranya cuma ketulis     harga pengiriman Jkt-Surabaya 15000. Trus biaya packagingnya bayar berapa?? ke siapaa??

Nah lo, bingung kan gue ;___;

Sebenernya sih kalo gue ga beli ini segera keburu sold out. Karena Riebutik ini biasanya PO. Lu tau kan PO bisa 1-2 bulan kalo impor?? Nah kebetulan link2 diatas itu produk ni readystock. Beberapa maybe uda sold out seminggu lagi ;____;

Gue harep jodoh gue cepetan dateng deh, biar bisa buruan punya ini ke rumah.

Amennn 0:) '

Oya buat yang mau beli di toko ini beneran buruan deh soalnya bedanya 50 persen ama di konter. Dan barang disini semua ASLI. Uda recomended dari beauty blogger no 1 di Indo, Stella


0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea