Feb 5, 2016

Review Lulur Mandi Purbasari

Diposkan oleh nitahakeem di 7:43:00 PM
Reaksi: 
Apa beda body scrub dengan lulur mandi?
Kalo membeli scrub jangan lupa perhatikan judulnya ya. Karena fyi, lulur mandi itu digunakan sbg pengganti sabun, which is digunakan saat tubuh sudah kena air. Beda dg body scrub yang mengangkat sel kulit mati dari dry skin. Biasanya lulur mandi sendiri sudah ada kandungan sabunnya. Meskipun mereka berdua sama2 punya scrub.

Dan lulur mandi apa yang paling oke? tentu Purbasari! 
Kalo kamu ngerasa punya kulit yang kasar dan dekil plus suka main diluar, lulur mandi dg kandungan scrub yang banyak adalah pilihan tepat.

Kenapa purbasari? karena diantara merek2 lain scrub particle di merek ini lebih banyak dan lebih besar cocok utk kamu yg punya kulit badak. Tapi bagi yg punya kulit sensitif atau tipis, jangan berani2 pakai ini ya kalo ga mau terluka merah.

Sepertinya lulur ini memang diciptakan utk kulit orang indo yg cenderung tebal, kulit pribumi. Karena emang butiran scrubnya luar biasa.


Ada 3 jenis lulur mandi milik purbasari. Varian biasa, Aromateraphy, dan Pengantin.

Varian biasa adalah bagian bawah warna ijo. Gue pilih kebetulan susu+bengkoang. Aroma standar. Hasil scrub memuaskan. Scrub ini ada berbagai macam jenis seperti bengkoang, zaitun, double whitening, etc. Harga terjangkau dibawah 15 ribu.



Kandungannya bisa dilihat , fix ada paraben. Untuk cara pemakaian disitu dianjurkan sbg pengganti sabun mandi dan bisa di scrub ketika kulit kering. Gue aplikasikan seperti itu sih selama ini, tapi hasilnya tidak sefektif ketika benar2 pakai lulur traditional yg bukan lulur mandi. Karena lulur mandi biasanya gak terlalu banyak  nutrisinya. Aturan pakainya pun langsung scrub ketika kulit kering, bukan didiamkan terlebih dahulu.

Look at the particle. Seems the scrubs really heaven kan?



Kedua, sebenernya ini lulur paling bikin jatuh cinta dan wangiiii sepanjang hari. Setelah pake ini bawaannya mau bobo di kasur sambil mimpi indah.


Purbasari Aromatheraphy. Sejauh ini ada 3 varian : Lavender, Rose, Lemon. Gue baru coba yang Lavender dan aromanya luar biasa. Heaven's out!



Kandungan masih sama seperti diatas, yg membedakan adalah aromanya yang sangat menantang. Ga bali2 banget gitu. Tapi bener2 bau bunga lavender yang sangat Elegan. Not too strong but high class. Kayak aroma sabun Lux. But this is more longlasting with the price bout 20k something.



Sedikit lebih encer dibanding Purbasari biasa tapi scrubnya masih sebanding dan big particle scrub terasa di badan.

Ketiga, lulur mandi Pengantin Purbasari. Hanya dijual ukuran segede gambreng ini, ga dijual per pot.


Sebenernya gue masih blm terlalu tau dan ga berasa efeknya pake varian ketiga dg varian pertama karena menurut gue sama aja. Mungkin kandungan whiteningnya lebih glowy ya karena utk pengantin. Mungkin. Tapi gue ga merasakan perbedaan signifikan antara varian biasa dan pengantin kecuali dg harganya yg murah about 30k bisa segede ini dapet lulur mandi curah. lol.


Untuk aroma parfum juga biasa aja, ga terlalu wangi. Paraben masih ada di produk ini. Sepertinya kalo dari kandungan , perbedaanya lebih banyak kandungan lulur mandi pengantin daripada lulur lain diatas. Butiran scrub tetep sama tidak ada perbedaan.

At all, setelah pake purbasari kulit akan serasa bersih dan keset, kalo ga pake handbody atau serum bakalan rugi karena kulit jadi ga regenerasi. Mumpung bersih kasihlah serum or whatever. Jadi zat tsb masuk ke pori kulit.

Varian aromatherapy masih favorit and will never ever not repurchase again! 


1 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea