Feb 20, 2016

Review Aku Ayu Strawberry Whitening Body Cream

Diposkan oleh nitahakeem di 2:58:00 PM
Seperti yang gue bilang di post sebelumnya, gue lebih sering posting produk perawatan daripada makeup di awal tahun 2016 ini. Entah kenapa sih. Tapi tidak lain tidak bukan adalah gue sedang mempersiapkan hal besar buat diri gue tidak lama lagi.

Nah kali ini gue mau memperkenalkan produk baru yg gue pake sekitar 2 bulanan. Sebuah lotion badan dengan wangi yang sangat menyenangkan. 


Namanya lucu ya? "Aku Ayu Whitening Body Cream". Ini meja kantor gue btw... gue emang sengaja meletakkan lotion di kantor untuk melindungi tubuh dari aroma Ac yang makin bikin kulit kering.

Pardon all my tasks behind. 

Produk ini lokal punya, gue beli di toko salon langganan kantor, awalnya ga ngeh ada produk ini sampai beauty advisor mengenalkan kalo ini wangi sekali. Gue coba buka kemasannya dan emang wanginya aromatheraphy banget dan ga bikin pusing. Sejauh gue tau, baru lihat varian strawberry dan green tea.


Penggunaannya sama seperti body lotion standar. Kandungannya juga sesuai dengan yg tertera. Still paraben detected. Terlihat bahwa memang produk ini fokus pada sisi mencerahkan kulit.



Watch out! produk ini tidak dapat digunakan utk orang berkulit gelap. Kenapa?
Buktikan di pics selanjutnya.


Padat, putih, kental, itu adalah tekstur maksimal diluar kelebihannya yak k aroma wangi yg tahan lama kisaran 1 jam.


Untuk tangan kuning langsat saja warna lotion ini menyatu sedikit penuh usaha. Kenapa? karena teksturnya yang padat membuatnya susah merata dan meresap. Terutama ketika bersentuhan dg bulu kaki atau tangan. Dia cakey. Really. Kadang gue merasa memakai adonan tepung. hahaha

Hard blended!


Gue ga merekomendasikan produk ini dipakai ketika akan berkencan. Terutama di kaki yg berbulu banyak.
Tapi kalo elo hijaban oke, gue rekomendasi banget.

Gue juga ga merekomendasikan produk ini dipakai di ruangan ber AC. Sodara2, this is drying out skin!
Yes.
Menggunakan produk ini cocok di cuaca yang lagi hot karena produk ini mengeringkan kulit dg seksama, terutama di ruang ber AC tiada henti. Seharusnya ini digunakan di rumah karena lebih hotter dan menyatu dg waktu.

Mengakali hal ini, gue pake skinfood body cream untk meratakan krim ini dg tanpa mengurangi aroma aslinya.

Rating :
Aroma 10/10 (Wangi yg gak bkin pusing, fresh cent)
Tekstur 7/10 (Hard blended kayak adonan tepung)
Packing 4/10 (huge so much, gendut) 
Moisturizing 6/10 (Tdk melembabkan)
Cepat meresap 9/10

Setelah memakai ini kulit seperti yg gue kata, pakai baking soda. Jadi awet putihnya. 

but this is whitening on surface...

Setelah mandi, tekstur putih akan luntur, namun ad pergantian regenerasi kulit sehingga kulit agak lebih cerah daripada sebelumnya. So i give the whitening effect 8/10

Utk menanggulangi kasar dan keringnya, aku coba pakai lotion lain, so kalo kamu berminat bisa lakukan hal yang sama... demi wangi dan whitening yg melenakan.

xoxo,
nitahakeem

1 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea