Feb 20, 2016

Review Lulur Bali O Bali Body Scrub

Diposkan oleh nitahakeem di 3:11:00 PM
Hello todays when everyone in the world speaking bout LGBT marriages, i'll review my other bodyscrubs.

Ini adalah produk lulur bali aroma kiwi yang gue pilih karena wangi nya ga menusuk dibanding aroma lain yaitu Goat, milk, bengkuang, coffe, coklat.


Khusus untuk lulur ini butirannya amat sangat crunchy. Bisa dilihat kalo pasir scrub nya banyak dan nampak kasat mata.




Selain pilih kiwi karena aromanya paling fresh scent, karena antioksidannya dibutuhin kulit untk regenasi lanjut.

Bagaimana cara pakainya? 
sama seperti lulur bali pada umumnya, diratakan ketika kulit kering, diam sebentar, lalu digosok dan dipijat sampai daki berjatuhan.




Ini tekstur aslinya ketika sudah berbaur dengan kulit dan waktunya digosok sambil pijat melingkar.


Dih enak banget ya kalo emang ada yg scrub-in seminggu dua kali. Surga banget. hihi. Btw, gue beberapa kali pake ini, review gue bodyscrub ini iritating. Gue mengalami beberapa merah2 kukit karena alergi. Ga parah sih, cuma dg butir scrub yang selevel purbasari entah kenapa kulit gue merah dan gatal, beda dg kalo pake Purbasari.

Price di kisaran 10rb utk ukuran kecil mini dan travel friendly. Kayaknya emang enak pergi2 bawa lulur kecil daripada sabun karena resiko luntur di tas. hehe

So wanna try in other moment?

1 komentar:

Unknown said...

Mbak, bisa dikasih tau gak yak dimana bisa dapetin lulur bali o bali ini. Soale di swalayan daerah saya semua sudah gak ada. Pada hal saya audah terlanjur cucok sama lulur scrub na ini. Bagi info ya mbak.
Makasih.
#lika_jepara

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea