Apr 5, 2013

Happy Bday Ayu Aprilia Irani

Diposkan oleh nitahakeem di 8:51:00 PM

Happy bday 23 rd sahabatku :)
Gak kerasa kita udah sama sama 23 tahun.
Gak kerasa juga kita udah barengan sejak kita kecil, SD kelas satu hingga sekarang. Ga kerasa kita udah besar bersama. Udah kayak saudara. Udah kayak dua tangan yg saling nopang.

Terimakasih buat semua persahabatan yg udah terjalin. Terimakasih buat nemenin aku sampe saat ini, atas semua telinga, atas semua mulut, atas semua waktu yang udah disediakan untuk aku.

Banyak banget perjalanan persahabatan kita sejak kecil. Mulai dari diadu domba sampe kita dua tahun ga bertegur sapa. Mulai dari rebutan majalah anime. Sampai baca komik diem diem diluar sepengetahuan mama kita berdua.

Kamu pernah nangis karena majalah donal bebekmu aku pinjem lama banget. Aku pernah kesel karena tiap pulang sekolah kamu pinjem rok ku buat jalan sama mama kamu. Hahahahaha. Lucu ya??

Kamu itu sahabat pertama aku. Dan kamu juga yang paling lama ada di hidup aku. Sekarang kita udah dua puluh tiga, kamu utamanya pada tanggal ini berusia dewasa.

Persahabatan kita itu lucu.

Yang dulunya kita masih SMP, kalau makan di foodcourt TP. Jalan berdua, cari yg murah murah di foodcourt itu, palingan makan 30 ribu. Sekarang setelah kita ngnjak umur dewasa, makan kita udah mulai naik kelas, kalau hangout sama kamu, kita udah mulai makan di resto sushi.

Dulunya naksir sama kakak kelas, eh kakak kelas yg kamu taksir tetangga aku dan kakak kelas yg aku taksir tetangga kamu. Dan kita sering main detektif detektifan buat incer mereka tiap pulang ke rumah.

Dan ya lagi, secara kebetulan,profesi kita sama. We are a banker! :)

Saya sayang sekali sama sahabat saya. Dan saya berharap kamu di usia ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

Saya berharap kamu bisa capai apa yg jadi obsesimu, saya berharap kamu punya kehidupan rumah tangga yg baik nantinya, saya berharap apapun yg kamu idealkan, akan terealisasi di masa depan. Baik karir kamu, kesehatan kamu, semuanya.

Nita selalu berharap Ayu baik baik saja :)

Aku selalu berharap kamu akan hidup bahagia, ga pernah sedih dan bisa menjadi contoh buat adik kamu yg bule itu. Hahahahaa. Kangen sekali aku sama Nabilla.

Oya, kita punya persamaan, sama sama mantan anak tunggal yg ketika SMP punya adik baru. Yg keluar tak terencana.
Sehingga kita punya tanggung jawab besar utk mendidik adik kita sekarang yg bahkan masih SD.
:)

Makasih buat semua persahabatan. Kita dimulai dari perkenalan, dari cekcok, bertengkar, tapi kita selalu ucapkan maaf.

Maaf ya kalo Nita punya banyak salah.

Yang Nita inget, Ayu itu orang pertama yg nangis waktu Nita digangguin temen SD dulu. Ayu itu orang yg selalu semangatin Nita kalo lagi minder karena gendut dan jelek waktu SD.

Mungkin aku ga bisa kasih banyak, sebanyak kamu kasih aku. Tapi aku selalu berharap, kamu selalu bertemu orang baik yang tulus sama kamu.

Lelaki yang sayang sama kamu, no matter the background is. Lelaki yg bertanggung jawab dan selalu jaga kamu dunia akhirat.

Karir, kesehatan, pasangan hidup, nikah... will be in your hand.

Kamu harus bahagia disana ya Ayu!

:)

Sebentar lagi, aku bakal penempatan kerja. Kita yg 22taun ada di Surabaya mungkin ga bisa ketemu seenak kayak kita satu kota dulu. Tapi, persahabatan tetep persahabatan. Suatu saat kita bakalan ketemu lagi dan aku pengen lihat kamu punya kabar baik.

Jaga diri kamu ya. Dari apapun itu. Karena segimana kecil kondisi kamu, kalo kamu ada apa apa, aku ga bakalan tenang.
Kamu harus lebih baik dari hari kemarin.
Ini usia 23. Yuk kita rancang hidup kita bersama, supaya kalau kita ketemu lagi, kita akan sama sama bahagia.

Suatu saat kita pergi ke luar negri bareng. Jepang? Korea? :) Ayo kita pesta bujang. Hahahahhaa. Semangat ya buat bankernya! Bekerja penuh semangat supaya apa  yg kita impikan tercapai.

Aku udah ga sabar pengen ketemu kamu.

Happy bday Ayu!
:)

Stay Gorgeous.
Stay Healthy.

Nitahakeem



1 komentar:

Karlee said...

Mind taking a second to check out my blog? I love feedback!
http://rosewaterreflections.blogspot.ca

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea