Mar 28, 2017

Review Ultimate Base Set Real Technique (Bahasa)

Diposkan oleh nitahakeem di 11:15:00 PM

Hai there!
Menyambung dari apa yang pernah aku bahas tentang whats mu favourite base tools makeup, kali ini aku bakalan bahas limited edition Real Technique yang really worth to buy.
Bagi aku, dibanding membeli Core Collection and any other, what you have to do is buy this!


Still, i pick the picture on the last article. hihi. Yang kiri adalah yang aku maksdu Ultimate base set.

You know, makeup yang bagus ditentukan oleh bagus tidaknya base yang digunakan. What kind of base? Base absolutelly the foundie, the primers, and makeup tools for sure!

Jadi sangat penting untuk memilih base mana yang akan kamu gunakan. Perhatikan jenis kulit dan tool base ingridients. 

One day, aku pernah cerita dan share tentang bagaimana membuat base yang bagus apakah harus menggunakan kuas ataukah beauty blender. Dia mengatakan bahwa cara setting base itu berbeda tiap MUA karena itu tergantung pada kebiasaan awal dia belajar pakai apa. Biasanya kalau dr awal dia pake beautyblender ya dia akan pakai itu. Terutama kalau km masih ingat sanggar lama yang pakai spounge bedak datar itu yang mirip sama beauty blender.

Beberapa kali jg pernah wajah aku di set dg kuas, dan aku rasa hasilnya ga ada beda, tergantung dari MUA tersebut mau pake apa.

Jadi kali ini aku bakalan review Ultimate Set nya RT which is really a must have tools in 2017.



Ada 3 tools di dalam dan pastikan kamu beli yang asli. Karena yang palsu akan sama lembut tapi ga akan menghasilkan base yang menjanjikan.


1. Expert Face Brush. The one that i promise you will be love this too much! Hasilnya medium to full coverage. Bisa digunakan utk jenis foundie apapun dan bisa juga untuk bedak.


2. Concealer Brush. Ini bagus utk pemakaian concealer yang di tap di bawah mata dan juga sangat bagus utk membaurkan eyeshadow. Jadi brush ini samgat multifungsi dear!

3. Miracle complexion brush. Ini akan menghasilkan full coverage so sangat cocok utk model makeup wedding. Jujur aku ga pernah pegang beauty blender so aku blm bisa memastikan bagus mana tapi yang pasti utk hasil sponge ini adalah full coverage. Jangan lupa untum sponge dibahasahi sebelum di gunakan dan yang pasti jangan sampai di dalam berair.


Let me show you how the detail of Sponge. Ini adalah pics sblm dibasahi.


Kemudian setelah seperti ini baru bisa digunakan. Harus dipakai setelah dia mengembang seperti dibawah ini.


Selanjutnya, seperti apa yang pernah aku sampaikan , the most favourite tetep Expert Face Brush. I cant handle it!

Please go under article and you will find how i really loved that tools very well.

xoxo,
nitahakeem


0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea