Mar 2, 2017

Review Catrice Concealer and Matt Powder

Diposkan oleh nitahakeem di 10:03:00 PM
Hello!
Hari ini kita bahas produk drugstore baru from Guardian ya. Di Balikpapan kebetulan banget di bulan Maret ini muncul Catrice brand. Yaitu produk drugstore baru made in Europe. Mau tau hasilnya di wajah? read the text below!


Jadi hari ini aku mau review 2 aja produk makeup base dari catrice yaitu bedak padat dan concealer set.


Bedak padat ini claim 12 jam dg hasil matt. Aku pilih tone sand beige.



Lalu yang ini adalah all around concealer yang mana dalam 1 set ada banyak fungsi. 
Ijo : tutup jerawat
orange : tutup dark circle
coklat, sand, fair : concealer sesuaikan warna kulit.
*si coklat ga bisa jadi shading ya. Jangan harap!




Selama 2 minggu aku pakai produk ini. Kesannya? 


Untuk bedak :
Jujur aja ini ga cover sampai 12 jam matt. A big No sih. Karena setelah pakai ini kulitku agak bentol2 tapi ga gatel. Aplikasikanya pake kabuki brush ecotools kadang pakai rembuk biasa.


Ini foto aku pake bedak dan concealernya. Menurut aku concealernya standar coverage tapi susah di blend. Jadi awal pake kuas lalu tepuk2 pakai tangan.


Jujur aja ga ada perbedaan mencolok antara pake si orange utk correcting color atau pakai concealernya langsung. Menurut aku si orange tersebut tidak membantu banyak utk menutup  lingkaran hitam bawah mata utk acara tertentu. Kecuali untuk sehari2 kali ya?


Hanya saja kalau utk concealer aku masih pakai sehari2 karena cukup standar menutup lingkaran hitam dan bagus utk sehari2 ga terlalu tebal.

Apa yang terjadi 8 jam kemudian gais? 


Kilang minyak!
Lol.

Rate :
Bedak 2 for 5 (not good)
Concealer 3 for 5 (literally so so)

Brand Catrice ini kata blogger Suhay Salim produk paling topnya adalah Bronzer , lipliner, dan eyeliner Kajalnya. So maybe one day i will put them out to review how good them works!

xoxo, 
nitahakeem







0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea