Mar 4, 2017

Review Real Technique Mini Brush Trio (Real Technique asli di indonesia)

Diposkan oleh nitahakeem di 6:55:00 PM
Reaksi: 
Hai welcome to my blog. Today is Sunday so i wanna share about the happines that come from the IG @preorderbymimo.

So, akhir2 ini aku jadi tertarik sama makeup brushes, aku mulai mencoba memakai tools2 makeup dg fungsi yang ada , ga cuma sekedar pake rembuk untuk bedak dan oles tangan untuk foundation. 

Aku memulai pencarian brush dari yang sederhana yaitu travel kit mini milik Real Technique. Seperti yang kita tau produk terjangkau dari Real Technique adalah Mini Brush Trio. Kayak apa sih itu??


Look! Ini bukan normal travel size ya tapi travel size mini yang bisa dibawa bawa ke pouch cantik kamu.
Naksir banget. Ukurannya sekecil ini.


Yang dijual di @preordebymimo ini asli yah. Authentic jangan sampai salah beli di ol shop yang ga original tapi claim ori lainnya. 


Bahan? kalo dari penjelasan Real Technique ini made by apa tentu ini terbuat dari bulu sintetis ya. Dan itu trully lembut banget.
Yang paling aku suka dr produk ini dia ringkas bisa dibawa kemana2 dan brushnya ga bikin muka sakit karena tusukan.


Ukurannya emang bener kecil sepegangan tangan ya. Tapi bentuknya kuat ga ringkih kayak mau patah.

Sekarang, about the letter. Jangan sampai kamu keliru beli yang KW or Fake ya karena ini adalah asli dari Mini Brush Trio (Mini size dari Travel Set). Depannya ada tulisan RT by Sam and Nics Chapman. Kemudian belakangnya adalah fungsi kuasnya.



Kalau kamu mau tau, Real technique ini menjual produk dengan set eye, set base, set blush, set countur dan bahkan persatuan. Yang paling besar adalah set sam nics picks yang isinya ada lima atau enam kuas.

Aku kelasin satu2 , yang pertama adalah kuas terbesar di Mini Brush Trio ini adalah Multi face brush yaitu edisi mini dari Multitasking brush set.


Bulunya supeeed dupeer lembuttt, kalo dari atas dia menyamping berbentuk ramping.



Fungsinya untuk :
1. Powder Brush
2. Blush on
3. Baking
4. Bronzer
Thats why namanya multitasking brush karena bisa digunakan utk banyak fungsi. Meskipun kalo dipakai untuk bedak kurang besar yah. Tapi kalo untuk travel maybe untuk blush on sudah bagus and touch up bedak supaya kelihatan dewy look.


Kedua adalah mini foundation brush. Sebenarnya kalo dilihat dari contoh ya ini adalah versi mini dari Core Collection Brushes yang kuas Pointed Brush. Jadi kuas untuk bikin countouring dan concealer. Intinya untuk setting2 produk di bagian tersembunyi muka kita.
Kalau menurut aku , pakai foundie pada bagian ini akan membuat banyak makan waktu jadi bagi aku kuas ini berfungsi untuk :
1. Countouring brush untuk pipi dan hidung (cream for setting aja bukan dibaur)
2. Concealer. (Meratakan warna concealer baik bawah mata atau pinggir alis)
3. Pointed brush jerawat (Tepuk2 concealer di wajah yang berjerawat dg kuas ini)


Selanjutnya ini adalah Mini Shading Brush. Kalo buat aku ini sesuai dg judulnya karena memang berfungsi untuk shading brush terutama di hidung. Jadi kalo bisa setting dulu pake kuas no 2 diatas, lalu lanjut dibaur dengan kuas ke 3 ini.
Fungsi :
1. Membaurkan shading hidung.
2. Membaurkan eyeshadow.
3. Memberi highlight di hidung dan bibir.

Kuas ini kecil banget dan lembut sehingga cocok untuk daerah2 kecil di wajah kita.

Okay jadi sudah bisa membedakan kira2 mana asli atau palsu? next aku mau compare di postingan selanjutnya Real Technique asli atau palsu seperti apa. Keep reading ya!

xoxo, nitahakeem




#perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu
#perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu  #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu  #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu  #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu  #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu  #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu #perbedaan real technique asli dan palsu

0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea