Mar 28, 2017

Review Real Techniques Brush : Perbandingan Expert Face Brush , MiracleComplexion Sponge, and Stippling Brush

Diposkan oleh nitahakeem di 8:28:00 AM
Hello there!
Untuk beberapa saat aku agak rehat dari review kosmetik utamanya base karena aku mau menjaga kulit aku untuk hari H nanti. Jadi aku gamau kulit jerawatan demi mencoba produk baru yang aku ga tau kecocokannya. 

Thats why i choose brush review yeah!

Postingan kali ini akan bahas tentang how it works by comparing sponge, stippling, and expert face brush.

Khusus sponge dan expert face itu aku dapat dari paket Ultimate base Reat Technique which is Limited Edition!



Gambar diatas aku ambil dari review artikel sebelumnya antara expert face fake brushes vs original.

Jadi disini aku akan review tentang base using Loreal Infallible Pro matte, yang blm dijual di Indonesia. Yg ada di Indo adalah Loreal Infallibe Stay 24Hours yang aku ga cocok karena produknya lama sekali kering di wajah. 


1. Stippling Brush



 Airbrush effect promising! dan yang aku dapatkan dari brush ini adalah tampilan yang sangaaat tipiiiss... Ketika dipakai di wajah , kulit masih terasa tipis dan coveragenya low to medium. Dari yang aku tau memang airbrush itu untuk orang2 yang mau makeup no makeup or glowing tone. So ketika digunakan stippling brush combine matte foundie yang aku rasakan di kulit adalah tipis. Masih terasa makeup sehari2. Meski karena foundie tersebut, bekas jerawat terselamatkan.
Jangan lupa penggunaannya menggunakan teknik cycling around, dan tepuk. Bukan digeser.

2. Expert face brush



Ini adalah brush yang harus dimiliki oleh sejuta pecinta real technique, bahkan kalau kamu ga pengen beli lainny, this brush is a must have item in 2017!
Coveragenya medium to full. Dan ketika menggunakan ini terasa foundie menutupi pori2 like a pro.
Penggunaannya simple yakni digeser ke bawah mengikuti arah rambut wajah. 

3. Miracle Complexion Sponge. 



Ini adalah best friend dari beauty blender. Actually this is full coverage! Hanya saja sayang sponge ini direkomendasikan ganti tiap 6 bln sekali. Thats why aku baru paham kenapa ada Package 4 Sponge di Real Technique khusus untuk ini. Setelah dipake dan dicuci akan ada bocel2 di spongenya karena penggunaan di tap tap ke wajah, bukan digeser. Ketika menggunakan sponge ini, wajah full coverage dan masih terasa ringan kalau di compare dg expert face brush diatas. Hanya saja menggunakan Sponge seperti ini jujur lebih capek daripada pake kuas, karena harus di tap tap dan itu lelah sekali di tangan.

So apa yang aku pilih?
Look at me. This is my face of the day using 3 of brush i was review.


Wajah bagian kiri aku pake Stippling Brush dan yang kanan aku pake Expert Face Brush. Yang aku rasakan adalah memang lebih berat yang kanan daripada kiri terutama terasa di bagian pipi. Dan utk blush on kebetulan aku pakai Miracle Complexion Sponge karena blush on yg aku apply adalah cream blush etude. Yang aku rasakan ketika pakai sponge di blush memang uhmm alright it's good, flawless dan terlihat menyatu.




Jadi untuk pilihan, aku ga akan memilih stippling brush. Titik.

Why? karena aku ga suka tampilan tipis yang terlihat seperti glowy dewy, i really like matte. Stippling brush ini membuat matte foundation aku ga maksimal di wajah.

Dan beberapa saat aku sempet baca review stippling brush ini digunakan utk bedak padat dan it's oke it's good i like it. Look flawless after all.

Yang paling jadi favorit aku adalah Expert Face Brush karena dia medium to full coverage i like it. Dan menggunakan ini ga secapek using Sponge of Miracle Complexion. Meskipun kalau dibilang mau hasil full musti pake Sponge. Tapi aku terlalu capek tap tap. Dan mencuci sponge ini.... percayalah... sangaat homework sekali, waktu yang dibutuhkan serta tekniknya. Tdk semudah membersihkan brush isi likuid foundie.

Expert Face Brush is the best thing i have!

how bout you? or maybe you have an idea using stippling brush??

xoxo,
nitahakeem


0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea