Feb 15, 2017

Review Rollover Reaction in SALLY Lips and Cheeks

Diposkan oleh nitahakeem di 6:15:00 PM

Satu hal yang harus disadari kalo pengen beli ini. Sebagai produk duo yang pasti ini ga akan awet di bibir. All produk 2in1 lips and cheek never been longlasting at lips. Okey?


So tertarik dari beberapa blogger yang review dan aku menemukan shade nude yang aku taksir maka diputuskanlah beli rollover yang merupakan produk lokal kita.


The packaging so beautiful. Kalo boleh jujur packagingnya udah kayak brand luar yang oke banget.


I love Sally for the most around the shades.


Bagus banget ya isinya? ergonomis dipegang.


Aplikastornya standar ga mengecewakan. Sejujurnya aku agak bingung kalo ada blogger yang bisa bilang aplikator ini enak itu ga enak, karena pada dasarnya aplikator seperti apapun selagi bentuknya meruncing pastu ya gitu2 aja pemakaiannya. Pasti kita pakai di sudut bibir atas terluar dulu baru bibir bawah terluar.


Ini swatch di tangan berbentuk loveeeee


Jelek banget tangan gue dari deket...


Dari jauh kelihatan nude apalagi di indoor office.




Bibir aku ini termasuk item dan kusam. Tapi warnanya bisa cantik banget di bibir.

Pas lah ya.

Seperti yang aku sampaikan di atas untuk ketahanan jelas ini kurang yah tapi produk ini bisa digunakan untuk bibir dan pipi as a blush on.




Meski ketahananya standar, tapi ini warna favorit aku karena cocok banget sama tone kulit, selain itu ini foto waktu aku udah pake Sally kira2 2 jam dan ga makan, lalu ke Starbucks dan minum, hasilnya awet.

Kesimpulanku, kalo pake rollover ini dan ga mau transfered atau mau hasil kiss proof, diem in dulu sejam baru makan dan lain2. Karena secara tekstur meski creamy dia baru meresap setelah 1 jam.

Nah ini review aku as a blush on


Aku nih lagi interest banget aplikasi blushon ala @nanathnadia mua di bandung yang pasang blush on di bawah mata sampai atas tulang pipi. Mihihi...

Tapi sayangnya ini lagi ga pake concealer.

So this is the result, creamy banget tah jadi blush on. 


Kalo pake concealer dulu aku yakin deh ini bakalan bagus!


Akhir2 ini lagi cape mesem jadi foto reviewnya gini aja ya gengs! 

Tapi yang pasti sebagai lipstik produk ini jelas mudah faded , transfer dan susah buat awet. Teksturnya trully pigmented, warna bibir banget, tapi dia lembut sehingga gampang banget ilang kalo makan berkuah. Teksturnya standar sama kayak produk korea yang lips and cheek kayak Etude. Tau blush on cream?totally teksturnya seperti itu.

So udah puas liat warna Sally nya kan?

xoxo, 
nitahakeem

0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea