Feb 5, 2017

Review BelleHair (with wire) : Belle Flip In Hair Extension

Diposkan oleh nitahakeem di 9:43:00 AM

Haloooooo....get attached to me again!
Many preparation of my wedding drama make me so confused and i dont remember when did i wrote my latest blogpost.

Alright, jadi kali ini aku mau review salah satu dari hairclip yang baru banget aku temukan dan itu okeee banget to the max.


Kalo kamu udah biasa pake hairclip pasti udah familiar sama brand 7revolution yang rambutnya paling bagus dan paling ga bikin pusing. I have 2 hairclip brand extension, dan semuanya using clip.

Lalu aku sempet nemu brand Hairclip with wire yang seriously harganya pricey banget 1,8 dan Human Hair merek Toudleur-someting gitu.

Sampai akhirnya aku menemukan ini di sebuah instagram tautan.

Belle hair.
Ada yang pernah tau belle hair? Awalnya aku takut harganya mahal kayak brand terkenal yang biasa di review beauty blogger Indo, tapi pas aku tanya ternyata mereka menyediakan proporsi human hair yang lebih sedikit dg harga terjangkau. Dan menurutku itu sudah halus banget.


Main2 di semua isi post IG nya aku dan ada banyak grade, aku milih Grade B dg 35 persen human hair. Ada Grade C dg proporsi human Hair yang lebih sedikit. Untuk Grade A adalah 100persen human hair.
Jadi Grade A sendiri ada macem2 curly nya, Grade B pun begitu hingga ke Grade C, dan tipe curlynya berbeda di tiap grade.


Trus karena aku interest sama Grade B , produk ini sendiri ada 2 jenis curly 


Karena aku udah punya yang 60cm dan 50 cm untuk yang sintetis non wire, aku pilih ukuran 55 cm saat ini.


Beberapa saat sempet bingung sih warna apa yang cock sama rambut aku, dan via konsultasi (km bisa banyak konsul ke Line adminnya ) terkait warna rambut pilihan kamu, tinggal fotoin aja rambut kamu banyak2 dan admin akan kasih rekomendasi oke.


Sekarang beralih ke how do i look after using this product??


Ini muka ditutup karena posenya lagi ga santai. Lol!
Pertama ini warna rambut asli after diwarnai yah.


Dan setelah memakai Bellehair ini kemudian...




Telling the truth, muka lagi capek yah seharian keluar dan ini pencahayaan di waktu malam. Ini foto pertama waktu baru sadar kalo Belle hair tiba dengan sempurna di kediamanku dan langsung aku cobain meski dg tampang cape  banget.


Thats how i'm starring the first after buka packing Bellehair, isinya ada buku petunjuk dan jaring lembut utk rambut.





The other day, nampil biar kece keluar pake Belle Hair



Kece banget ga sih?? I trully in love with the wavy!

Oia, bingung cara pakainya? tenang... di instagram ada tutorialnya. Tinggal scrol aja ke bawah ya...

Pada dasarnya hanya ada dua cara, pertama adalah meletakkan wire di rambut lalu keluarkan rambut atas asli kita pake ujung sisir lancip. Trus disisir standar supaya nyatu dari poni depan sampai belakang.




Kedua, rambut dijepit seperti mau make hairclip nonwire, trus ditumpuk deh. Dan disisir di poni bagian depan supaya menyatu.

Simply kan?
Kemudian utk reviewnya setelah menggunakan ini jelas membantu ya karena kalo pake clip biasa yang ada kan rambut kita kejepit terus. Ketarik, lama2 berat dan pusing. Kalo ada wite ini lebih membantu karena beban nya ga di rambut tapi di keseluruhan kepala.

Karena ini 35 persen Human Hair dia ga seberat sintetis biasa ya. Jd meski pakai wire pun kerasa ringan. Tapi ini juga karena aku pilih 55cm ya. Jadi maybe ada kemungkinan kalo yang panjang jelas lebih berat.

Meski ada wire, ada clip juga berjumlah dua di rambut utk sekedar wire ga geser ke kanan kiri kalau kita noleh kanan kiri. Karena kalo itu ga dipasang (aku pernah tu ngalamin) rambut emang ringan, tapi wire geser trus tiap gerak.

Kalo untuk kusut, dia ga sekusut produk sintetis 100persen ya. Kalo utk catok, aku blm pernah catok rambut BelleHair ini maupun sintetis merek lain. Belum ada experience sih, maybe next ya. Cuma disarankan jangan terlalu heat ketika catok. Sbenernya tanpa dicatok pun, curly nya awet kok ga seperti rambut biasa. So santai aja.

Bakalan jadi my all time favorite this hair flip ya. Worth to try guys!

xoxo, nitahakeem

0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea