Feb 7, 2017

Review : Repit kw!!

Diposkan oleh nitahakeem di 11:15:00 PM
Hai welcome back!
Hari ini aku mau review agak singkat ya. Yg intinya please jangan beli catokan kw!


Hahahahahhaa

Seriously gais, aku kecewa sama salah satu toko di Shoppe yang jual barang dg caption "no retur" dan dengan bodohnya aku membelinya. 

Kamu pada tau Repit asli ga?

Repit yang asli itu dia bisa blow hair dari yang basah kemudian juga bisa curly , lurus, blow rambut kering.
Repit yang asli bentuknya sisir blow tapi ada tombol yang bisa membelah itu sisir jadi dua dan bisa catok lurus.

Sebuah alat yang multiguna dg harga 1,8 jt dg play Titanium yg punya ion utk kesehatan rambut.

Nah pada suatu hari aku menemukan ini


Dan toko ini mengklaim produk ini adalah versi kw repit dg bahan keramik yang artinya bagus kan??


Lihat deh tulisan bawahnya? Aku bego ya mau beli di shopee barang ginian??

Ketika aku pake dia ga bisa melakukan fungsi repit yang sesuai di caption. Itu kayaknya cuma caption copy paste deh dan aku kecewa ada seller2 kayak gini masuk ke Shopee Indonesia.

Jadi alat ini ketika dipakai ga bisa curly atau lurus dan rambut ga halus sama sekali.

Ngeringin rambut juga ga bisa dan selernya itu bahkan ga paham cara pakainya karena ga menjelaskan dg detail.

Beberapa hari aku coba2 ini produk yang ada malah kecewa.

Akhirnya yaudah produk ini cuma aku pakai utk sisir rambut aja.
Cuma utk tambah volume dan ya, memang ada pengatur temperatur.

Ini gambar ketika aku berusaha curly rambut dan gagal yang ada rambut agak wavy aja. Itupun ga bertahan lama ya.



Ini gambar ketika aku cuma blow rambut aja.




Positiv nya ini masih bisa dibuat blow. Negatifnya rambutku rusak bin jatuh2 say ke lantai padahal aku cuma pasang heat 160.

Jadi, nampaknya aku sedih 😂


Pesanku beli barang branded aja deh ya. Jangan yang kayak begini dipaksain utk curly rambut.

No repit kw anymore. No retur at shopee means bentuk penipuan terbaru!!

0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea