Feb 5, 2017

Review LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream : no 03

Diposkan oleh nitahakeem di 10:24:00 AM
Hello Nude!

Kali ini bersama kita produk lokal yah. Tahun 2017 ini nude adalah warna yang paling dicari semua cewe. Dari akhir 2016 sih sebenernya, para Mua sudah mulai buat trend makeup flawless. 

Lipstik nude pun mulai banjir dibeli banyak cewe. Kalo dulu pink is a goal, now it isnt! Nude is a goal, dan makeup mata mulai ditonjolkan dg bulu mata baday.

Ini produk baru dari Lt pro berupa likuid matte lipstik. Seingat aku dia keluarkan sekitar 7/8 warna tapi yang nude aku cari real pucat adalah ini karena sepertinya cocok utk makeup kantor dan bkin wajah kelihatan lebih muda.


Bener ga kelihatan lebih muda?? lol. Wajahnya memang antagonis si. Lol lol lol!!


Look at this, dari segi packaging, produknya ga panjang, ergonomic, dan ga ringkih kalau jatuh.




Aplikator menunjang penampilan banget. Pas utk bikin garis bibir atas dan bawah.


That tone!


Review dari aku:
1. Warna no 03 ini masuk di lipstone aku yang tergolong gelapp banget
2. This is practically matte, ini bakalan cracky. Tapi dia ga mengelupas jatuh2 seperti brand Nyx kalau sudah dipakai 2 jam.
3. Dibuat makan masih awet seharian.
4. Dia ga nutup pori2 bibir ya, sehingga garis2 bibir akan nampak jelas setelah bbrp menit pemakaian.
5. Aku pernah lagi bermasalah pake lipstik ini di bibir dan yang ada langsung kering banget. Aku prefer kamu pake lipbalm dulu.
6. Bad Aroma! Aromanya no perfume ya, tp juga bukan bau zat kimia obat2an gimana gitu. Mungkin aroma dasar bahan sulfurnya kali ya.
7. Meskipun doi nude, dia really pigmented, cuma sekali usap aja uda berpigmented nude nya di bibir.





Thats all my review. xoxo

0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea