Nov 29, 2017

Review Lakme Sun Kissed Bronzer

Diposkan oleh nitahakeem di 7:59:00 PM

Heloo gais, Udah denger namanya Lakme Makeup? Ini adalah produk makeup dari Unilever dimana produk ini dibuat di India dan dipasarkan di seluruh dunia. Ada namanya Mario Picks, yang jadi best nya si Mario Dedivanovic. Siapa Mario itu? Kalau gatau, dia itu adalah Makeup Artisnya Kim kadarshian. Utk iklannya sendiri pake si pemain wanita dalam Transformer, Megan Foxx,  juga si Agnes Monica.
Kali ini gw nyobain Bronzernya, Mario's Picks. Dari awal gue datang ke pameran makeup di Tunjungan Plaza emang paling interest sama Bronzer nya karena menurut gw warnanya paling mentereng. As a bronzer dia tuh ada shimmernya, jadi biasanya gw pake sebagai blush on.
hehe.
Dimana kalau itu dipake sbg blush on jadi lebih kayak tirusin pipi.


Zoom dari dekat dia ada 2 warna ya. Kanan yang gelap, kiri yang agak terang. Biasanya sih gw campur aja pake brush.
 

Kalau utk swatchnya di tangan seperti ini. Ketika udah di tangan emang jadi bukan coklat tapi agak orange. Makanya aku suka buat blush on. Apalagi kelihatan kan ya ada shimmernya.
 


Next kalau gue udah fullmakeup, gue fotoin lagi full face ya. ^^


0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea