Nov 29, 2017

Review Ultimate Blending Brush ELF

Diposkan oleh nitahakeem di 8:09:00 PM
Temen- temen inget ga sih kalau gue pernah review about fake brush? Trus gue bilang daripada beli kayak gituan mendingan beli aja brush di Tammia, Sogo, Matahari merk Ecotools, Tammia, Armando Caruso, Masami Shouko dimana mereka kalau weekend suka adain diskon 20 persen.

Tapi kalau kalian mau beli online ada satu lagi brush favorit gue, bisa dibelli di Sociola dan ecommerce lainnya. Namanya E.L.F

 

Gue bilang ini brush oke banget dan murah. Sangat terjangkau utk kita2 yang daripada beli fake brush mending beli satu2 cicil aja brush kesukaan kita. Karena brush itu besar kecilnya harus menyesuaikan bentuk muka. Atau drpd beli Fake mending beli aja Bamboo sekalian yang 70 rb dapet 12 set.
 

Kalau utk ELF sendiri, diantara produk ELF lain gue pick ini karena ini adalah produk Best Seller. Ultimate Blending Brush bisa buat apa aja, baking,  bronzer,  bedakan biasa, foundie juga.



Gagang brushnya juga mantep ga kayak brush mainan ala bamboo. Haha! Bristlesnya banyak, lembut, kekeuh, berkualitas dg harga terjangkau.
 
 
Sekilas dia nampak kayak bulu kucing ya? Tapi bagus banget waktu dipake di muka ga menyakitkan justru memuaskan. Recomended to buy dg harga 70 rb.

Kalau dibandingkan dg high end brush? Jujur aja ini blm pernah dicuci ya jadi blm tau seberapa oke kualitasnya kalau dia sudah dicuci. Namanya high end brush itu kan baru kelihatan kalau sudah dicuci berkali2 tapi performancenya masih oke.
Tapi kalau utk brush urusan terjangkau dibanding yang ada di Tammia, ini masih jadi urutan the best brush drugstore i've ever seen.

Xoxo,
Nitahakeem



0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea