Jun 14, 2018

Glamglow VS London Beauty Centre (plus Jafra and Freeman)

Diposkan oleh nitahakeem di 3:23:00 PM
Hai guys!
Selamat hari lebaran ya. Semoga di hari baru esok dosa2 kita dihapuskan dan kembali ke nol lagi.

Btw, i just wanna reshare again about my bad acne day in the last 2 mo.
Gatau kenapa dalam 2 bln terakhir ini kulit lagi breakout parah. Banyak banget komedo. Yg biasa komedo di hidung sekarang ada ada di kedua sisi pipi, jidat and dagu. Then suddenly mereka cepet jadi jerawat kalau dipegang.

It was like:

Then being this:

Asli deh sedih banget pada masanya.

Ini sudah hilang jerawatnya, tapi masih membekas luar biasa.

Hari itu gue udah lelah sama namanya komedo di muka sehingga memutuskan facial di LBC langganan gue. Memang bbrp kali gue breakout pasti ke LBC karena mereka emang tempat facial paling jahaat buat ilangin komedo. Biasanya gue ga sebreakout itu ketika pulang dr LBC tapi ada satu mbak2 di Balikpapan yang treatment gue like a hell. Jadi saat gue kesakitan dipencet jerawat dan komedo dia malah "Eheeem hmmmphh enghhh." Kayak orang seneng mites sampe gue keseel banget. Berasa butuh anestesi.

Trus jadi tumbuh 5 jerawat di tempat yg ga ada komedonya yg mungkin kegeser2 tangan dia waktu dia lagi "hemph ummpph emgg" KZL

Waktu itu gue lupa kalo gue kudunya stok satu masker ampuh.
Yakni

Glamglow.

Serius deh ini masker adalah segala
masker. Mau dicompare Jafra, Freeman, ga ada yg kalahkan Glamglow.

Dulu gw pernah breakout dan glamglow adalah penyelamat tanpa gue drama di tempat facial.

Saking krn gue lupa nyetok jadinya gue hrus berakhir di meja operasi facial.

Jd guys, coba deh stok glamglow. Gue menghimbau temen2 yg breakout parah utk pake 2 produk andalan ini

1.Youthmud
2.Supermud

Untuk yg youthmud dia dari charcoal dan ada tumbuhannya waktu apply masker. Warnanya hitam ketika dipakai ke muka dan ada sensasi tingling tapi ga sakit iritasi ke mata kayak Freeman. Ini masker utk eksfoliasi kulit.
Sorry gue must be compare with freeman karena jujur aja masker itu too much hype trutama waktu gue ikutin Suhay Salim gw meletakkan ekspektasi yg besar kepada masker itu dan ternyata ga ngefek apa2
ke muka. Maybe karena muka gw berminyak dan si Suhay kering. Akhirnya gue berhenti make. Kalau Jafra, utk maintenance ngaruh, tapi kalau menyembuhkan muka breakout lama banget penangananya.

Utk Supermud cocok utk daerah rawan jerawat atau lagi jerawatan atau bahkan ilangin bekas jerawat. Warnanya ketika diaplikasikan ke muka adalah abu lama2 jadi putih. Jd si supermud ini raja dari segala raja masker deh.

Kalau gue jujur aja ga beli full tube. Bukan karena ga mampu, tapi karena takut oksidasi kena tangan kan dibuka2 tu masker. Jd gue prefer beli yang sachet. Itu aja harganya 25-40rb gue lupa. Beda2 harga di olshop.

Satu sachet sendiri bs 2x pake.

Mendingan ini kemana2 deh drpd pake masker gada hasil. hehe.

So buat kamu yg jerawatan atau bruntusan rekomen deh,ini masker Oke banget.
Gue beli di Shopee @itbeauty_id trusted kok.

Buat yg jerawatan semoga cepet sembuh jerawat ya biar ga makin stress ngerasain grundulan yg ada di muka.

xoxo,
nitahakeem

0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea