Jun 5, 2018

Review V10 plus Serum Series and Water based peeling

Diposkan oleh nitahakeem di 6:24:00 PM
one day, gue dikirimin ini sama sebuah perusahaan di Singapore and sorry to say i have to post it lately. Karena memang ketika mencoba agak lama produk ini ada reaksi aneh di kulit.

 
Jadi ada 2 sachet besar yang dikirim, satu berisi peeling dan satuny lagi serum.
 
Gue ga bisa berkata banyak ya karena produk ini ketika dicoba awalnya unik. Secara ya "water based peeling" apaan tuh? Isinya memang semacam air, pas dipakai ke seluruh muka dia gatel. Tapi gue ga merasakan sebuah perubahan bahwa itu memang mengikis sel kulit mati.
 
Dilihat dari belakang sih produk ini sudah mendapat penghargaan internasional di Asia dan Eropa. Tapi jujur gue as a beauty blogger malah gatau sepak terjangnya sebelum dikirimin produk ini.
Kemudian gue coba serumnya, kebetulan sample Vit C nya menarik.



Tapi ketika dicoba reaksinya juga sama, gatel dan gue ga merasakan perubahan apapun. Sama sekali. Malah karena Vit C ini gue tumbuh jerawat non hormonal.
 




Seperti diatas penampakan peeling and serum vit C. Unik sih semuanya berbahan dasar air. Hanya saja memang kok ya gatel dan ga ngaruh di seluruh kulit.
Sorry V10 seems like we dont match skincare routine anyway

xoxo,
nitahakeem



0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea