Jul 26, 2018

Review Foundation Shu Uemura Petal Skin Medium Light Beige

Diposkan oleh nitahakeem di 9:10:00 PM
Now i know.......
WHY every MUA said kalau mau beli foundation pertama utk klien, ya SHU Uemura.

Jadi, ini adalah foundation terakhir yang aku beli di kategori High end. Setelah sebelumnya aku beli Naked, Marc, Shisedo, Este Lauder, Dior, YSL.


Dulu tuh heran kenapa semua youtube dan forum bilang Shu uemura, sampai akhirnya aku jadi ga tertarik karena semua merekomendasikan SHU. Bukannya malah penasaran tapi malah ga tertarik ya? hihi...


Tapi itulah manusia, sempet penasaran bagus mana Bobbi Brown , Mufe, atau Shu. Tapi setelah dicoba, wah luar biasa banget ini foundation.
1. Mudah di blend
2. Tekstur kental meskipun dia likuid
3. Medium Coverage (bisa di built up)
4. Tidak oksidasi
5. Ringan di wajah 


Kalau dibilang full cover sekali oles engga ya. Tapi kalau di built up iya. Justru itu menariknya dia mudah di blend jadi rasanya pengen selalu built up ini foundation.
Bekas jerawat di wajahku ini hitam gitu, jadi hampir semua foundie ga bisa tutup ini scar sekali oles. Kecuali maybe marc jacobs and naked all nighter foundation. Tapi kalau bekas jerawat merah seperti wajah orang bule mudah sekali tercover.

Foundie ini aku rasa dia bisa untuk semua jenis kulit wajah.

Negatifnya cuma satu
Aku jerawatan setelah pakai ini, padahal sudah pakai primer.
Mungkin karena wajahku oily jadi di jidat mudah sekali jerawatan.

Jelekkk banget coyyy BEFORE gue


Foundie high end itu secover apapun selalu terasa ringan di wajah ya sis? Lol.
Tapi bener foundie ini dipakai sendiri ataupun dipakai dengan campuran hasilnya mantap. Blendingnya pas. Teksturnya kental dan ga terlalu thick. 
Kalau aku selalu beli 1 shade diatas ku terutama juga utk makeupin klien, tinggal ditambah foundie padat sesuai shade dia aja. 
Utk ketahanan? ini tahan lama banget. Kalau dirasa, hampir sama dengan Estee Lauder feeling ketika memakai shu uemura, hanya bedanya Estee lebih terasa matte. Meski Shu yang kubeli adalah Petal Skin which is yang utk kulit berminyak dan matte, tapi ini hasilnya ga se matte itu untuk finishing. Ketika dipakai memang tidak mengundang minyak melanda di wajah.

Kayaknya gue pengen beli ini dan este deh kalau buat campuran mixing foundie. Kayak menemukan seorang pacar yang akhirnya PAS!


0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea