Oct 3, 2017

Review Pembersih Beauty Blender : Body Wash Gel Douche by Body Shop

Diposkan oleh nitahakeem di 8:33:00 AM
Hello Everybody!

Review pertama setelah kesibukan yg luar biasa melanda segalanya ini adalah tidak lain tidak bukan aku menemukan pembersih beauty blender yang ga perlu banyakk effort gosok2.

Yap! sesuai dg Judul, dengan bangga memperkenalkan produk Body Shop yang amazing bikin aku terpukau.

Cuma sedikit aja kasih bodywash campur air sudah tralala beauty blender yang full of foundation menjadi bersih seperti pertama kali beli.


Jadi awalnya iseng2 aja pengen tau gimana kalo bersihin pake bermacam2 pembersih biasa, kayak sabun, shampo. Tapi rata2 semua butuh effort besar dan ga bersih2.

Sampai akhirnya menemukan benda seharga 139rb ini.


Taraa!


Pembersihannya mudah cuma kasih gel sedikit dan campur air. Masukin sambil dipencet2 langsung bersih!


Ga perlu direndeeeeeeem!!




Ini hasil airnya yang keruh bangett.


Semua ini hanya karena 1 penyelamat.



murah, amazing, dan wajib dibeli!
Aku recomend banget drpd beli pembersih beauty blender yang mahal2 mendingan beli ini aja.

Tapi aku juga nyoba ini buat badan, dan entah gmana ya kalo buat badan kurang keset di badan. Kayak masih jelly2 meski di sudah dibasuh. Hahahaha.

Jd sptnya dialihfungsikan sbg pembersih kuas atau beauty blender is OK. 

Nanti kalo ada review lebih lanjut sebagai pembersih kuas (bukan cuma beauty blender) akan aku update lagi ya.

Xoxo, nitahakeem

0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea