Oct 6, 2017

Review Himalaya Purifying Neem Mask Clay Mask

Diposkan oleh nitahakeem di 9:55:00 PM
Neextt is the article about Masks!

Kayak apa sih masker murce 28rb yang lagi dicari2 sama cewe2 ini?
Sampe di Guardian ga ada, Watson abis bis, dan malah gue temuin di Supermarket deket rumah ada banyaak.

Kepo dong. Langsung beli banyak.

So, aku mau review ttg masker jerawat yang lagi in dg harga terjangkaunya. 

Brand Himalaya ini sudah lama ada di guardian, tapi baru2 ini Neem Mask nya happening banget.


Waktu aku review ini, bukan pertama kalinya aku pakai ya. Ini udah kesekian kali deh. Karena sudah merasakan beberapa kali makanya bs aku review.


Jadi masker ini berisi bahan dasar kunyit utk mengurangi sekresi minyak dan menghilangkan bakteri yang ada di jerawat. Komposisinya herbal fyi sehingga lebih aman di kulit.


Kita coba ya di kulit. Ini wajah aku yang sebenernya jerawat sudah ga ada tapi banyak banget bekas jerawat.
Tapi masker ini masih aku gunakan karena lumayan mengurangi minyak di wajah yang berlebih. Ga mengurangi bekas jerawat btw tapi lumayan menahan adanya jerawat baru dari bakteri yang mau numbuh di wajah.


Warna maskernya seperti masker lumpur biasa, ijo ya. Ini rencana aku gunakan utk bagian wajah yang sering berjerawat, especially aku bikin lebih tebal di bagian jidat. Karena jidat banyak banget bekas jerawat dan mudah banget bakteri muncul.


Masker ini ada semacam scrub2nya jadi kalau kering bisa digosok. Meski aturan yang ada di kemasan adalah bilas pake spons basah. Tapi aku pribadi sih jarang pakai cara itu. Diamkan 10-15 menit terlebih dahulu supaya ckup waktu si jerawat dibantai sama kunyit.


Hasil akhirnya? Ga se amazing glamglow sih ya hahahaha. Kalo aku blg ini selevel dg Mustika Ratu (kan ada masker jerawat) bahannya sama kunyit juga.
Daripada nyari himalaya susah mending pake yang gampang dicari aja.
Rasanya pas make :
Agak pedes ya. Di muka mayan pedes. Aromanya herbal ala daun teh hijau campur mint. Terasa banget kayak ada yang meresap dan lagi exfoliate gitu. Tapi tenang, masih pedes nangis freeman kok
Freeman itu luar biasa banget bikin pedesnya. haha



Ini hasil masih setengah kering. Warna ijonya memudar. Nanti kalo sudah kering semua baru bilas.


Hasil akhirnya muka keset banget. Aromanya juga herbal jamu banget, kunyitnya mantep terasa di seluruh wajah.


In my opinion, dari segi harga affordable, sayang susah ditemukan di guardian dkk. Entah kenapa, padahal kalo dia ada banyak, pasti ngalahin maskernya Mustika Ratu.
Kalo aku lebih pilih ini karena harganya 28rb dan manfaatnya lumayan berasa meskipun ga amazing banget.
Secara udah khatam sama masker glamglow ya, jadi balik ke masker biasa rasanya pengen cari yang se value tapi lebih murce. Ada ga ya?

xoxo, nitahakeem



0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea