Oct 4, 2017

Review LAKME Precision Liquid Eyeliner

Diposkan oleh nitahakeem di 4:44:00 AM
Dear guys,

Ada mainan makeup baru nih. Udah pada tau kemarin di Indonesia ada launching Lakme Kosmetik?? Bintang tamunya all beauty blogger, Syahrini, dan yg happening si Mario Dedivanovic.




Makeup artist terkenal yang sudah dandanin Kim Kadharsian family ini jadi Mua icon Lakme yang mana bintang internasionalnya si Megan Foxx.

Produknya banyak, packaginya ala PAC, Lt Pro item2 gitu tapi fontnya kayak MAC. Usut punya usut ini line terbaru makeup by Unilever. Keren ya??

Akhirnya Unilever bikin line makeup dan aku jadi penasaran Head Of Projectnya siapa.

Aku lihat tutorialnya dari para beauty blogger bilangnya bagus. Eyeshadownya pigmented, eyelinernya oke, foundienya juga kece.
Secara kebanyakan disponsorin. Jadi makin kepo buat beli produknya kan?

Sekarang yuk coba kita cek gimana sih pemakaian di beauty blogger tanpa sponsor?? gue maksudnya. Hahaha.

Aku ambil produk sample dulu yaitu Precision Eyelinernya ya. 


Harganya terjangkau ga bikin kantong bolong bin jebol. Seperti yang kalian lihat bentuknya seperti Pen , bukan liquid yang cair trus dioles ke mata jadi eyeliner.    Pen nya tebel tapi runcing, jadi dia bisa bikin eyeliner tebal maupun tipis dalam 1 produk. 

Kalau kubilang bentuk pen nya sangat lovable karena bisa menyesuaikan mood mau tebel apa tipis garis matanya.
Selain itu warnanya hitam pekat dan waterproof.
Ini lagi in the mood of bikin garis tipis di atas kelopak mata ya.




So far bagus warna itemnya aku suka dan awet dipakainya.



Tapi kembali lagi , waterproof doesnt mean it's smudgeproof.
So coba lihat hasilnya setelah 8 jam.



Ada garis smudge dibawah mata dimana aku ga pakai eyeshadow sblmnya. Tapi emang dg tekstur liquid dia menyebabkan smudge. Aku kira aku cuma ga cocok sama eyeliner pensil yang rata2 selalu smudge dibawah mata. Selama ini kalo pake eyeliner ga pernah ada cerita smudge sama sekali kecuali pake Lakme sekarang.

Mata emang mudah berair jadi rasanya itu jadi penyebab beberapa eyeliner smudge di mata aku. Tapi sejauh ini ga pernah ada cerita likuid eyeliner bikin smudge di mata. Aku rasa tekstur dari Lakme ini bukan Likuid meski kalimatnya Likuid, tapi GEL.

Dan aku emang pasti smudge kalo pake bahan gel. 

Sooo?
Kesimpulan aku produk Lakme ini setelah aku coba  di konter dia setara sama PAC. Aku blm coba eyeshadownya jadi blm bs review banyak. Tapi sejauh ini ekspektasi aku terkait eyelinernya sepertinya terlalu tinggi. Aku kira bener2 pekat dan sempurna di mata.
Tapi it's OK dg 100 rb what do you expect?


xoxo,
nitahakeem






0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea