Oct 11, 2017

Nivea makeup starter as a Primer?

Diposkan oleh nitahakeem di 12:08:00 AM
Hello guys! Sudah pernah dengar Nivea After Shave yang bisa dipake buat primer make up belum?

Aku bukan mau bikin reviewnya. Tapi agak serem pake itu buat muka. Jadi yang mau aku review adalah yang khusus utk muka perempuan.

Starter Kit yang sudah ada spf 33 dan memang disarankan utk jadi primer makeup. Sebenarnya ada dua Makeup Starter Kit dari Nivea, tapi yang satu spf nya rendah. Jadi aku memutuskan utk beli yang ini. Selain itu dia di claim as a Serum jadi sepertinya cepet meresap dan ga lengket.



Instruksinya adalah gunakan makeup segera setelah aplikasikan serum ini. Dan memang benar serum ini cepet meresapnya.


Untuk isinya ga banyak cuma 30
ml dan travel friendly.




Teksturnya bukan gel atau likuid tapi krim berwarna putih dan cepet menyatu dg warna kulit. Ga meninggalkan dry patches sama sekali.



So inilah hasil makeup kerja setelah menggunakan makeup starter kit ini. 


Pake ga pake serum primer ini ga terasa. Karena teksturnya lembut dan cepet menyatu dg kulit, juga ga lengket sama sekali. Jadi aku cuma pake primer ini lalu di tutup dg foundie PAC.

Kalau aku bilang ini bukan primer sesungguhnya ya. Jadi ini ya semacam pelembab ber SPf aja yang ga lantas membuat makeup kita stay on the go seperti pertama kali pake. Setelah 5 jam pake ya makeup akan tetep luntur ibaratnya kalau ga touch up.

Primer2 high end atau primer drugstore sesungguhnya kan fungsinya utk melekatkan bedak or foundie spy beberapa jam pun hasilnya akan tetep sama. Tapi ini enggak bekerja seperti itu ya gais.

So here it is! Karena sudah ada kandungan PA+++-fungsinya jadi aman kalau lagi visit keluar kita terhindar dari sinar uv A dan uv B. 

Mau jjs kemana aja tetep keceehhhhh 

xoxo,
nitahakeem





0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea