Oct 3, 2017

Review Clari Skin Surabaya

Diposkan oleh nitahakeem di 9:11:00 AM
Hari minggu kemarin aku dapet promo buy 1 get 1 di Clari Skin Surabaya.
Cuma dg 250rb facial whitening bisa buat 2 orang dan promonya pake Kartu Kredit Mandiri.

Wow i Love Mandiri! loll


Clari Skin ini ada di Jalan Sulawesi, persis seberangnya Excellso Biliton atau sebelahnya Ikan Bakar Cianjur yang searah dg Dunia Buah. 

Gedungnya ada di lantai 3. Lantai 1 nya milik perusahaan finance IndoSurya.


Nah karena aku promonya adalah Facial Whitening jadi aku datang sesuai appointment dan berkonsultasi ke dokter sama mama.

Konsultasi ya standarlah ya... cuma ngobrol2 ngomongin masalah kulit. So far aku emang suka perawatan yang medical. Bukan ikut pake krim2 tapi cuma sekali jalan aja. 

Aku sudah sering kali coba2 facial di tempat lain seperti Erha, Gloskin, LBC, Natasha, Erme dan sekarang coba Clari Skin.


Yang pertama aku mau review bahwa pertama kali masuk ruangannya bagus, bersih, wangi, minimalis sehingga kita enak waktu mau mulai perawatan.



Sertifikasi2 klinik juga terpampang nyata. Ada ruang tunggu lobby juga.


Setelah konsultasi, kita dikasih sandal empuk ala sandal rumahan gitu buat masuk ke ruangan tindakan.


Ini si mbak yg treatmen aku juga ga kalah cantik rupanya. haha


Seperti biasa kita pake handuk dan piyama utk facial. Ruangannya bersih. Ga ada sarang laba2 dan steril. Cantikk.

Step nya seperti apa?
1. Pembersihan wajah
2. Penguapan
3. Pembersihan komedo dan jerawat
4. Pendinginan setelah kulit di ektraksi
5. Pemakaian masker whitening selama 15 menit
6. Pembersihan dr masker

Oia ini adalah wajah setelah di bersihkan komedo2 membandel. Jujur aja mbak nya enak membersihkannya. Metodenya beda sama LBC, kalo LBC pencet jerawat kayak diputer tuh lingkaran jerawat sampe keluar nanah. Kalo di Clari Skin jerawat kayak di pencet2 pelan2 berkali2 pake alat pembersih komedo sampai matanya keluar. Ya ada lah ya sakit tapi sakitnya ga separah waktu dibantai sama LBC, tapi emang hasilnya bersih banget. Hahaha. Kalo facial ter enggak sakit yang selama ini aku coba cuma 1 sih, Erha, sesuai prinsipnya no neddle.






Agak horor ya bu mukanya???

Pada poin 5 pendinginan pake semacam alat yg getar di wajah dan itu enak rileks banget. Aku ga tau apa nama alatnya yang pasti seingatku semua tempat facial pake itu setelah sesi pemencetan jerawat.



Bekas ekstraksi di Jidat masih terpampang nyata. Sangat mengesankan.


Step terakhir di bagian maskering yang paling menyenangkan.


Howaaaa seru kan ya??



Cetakan muka guee gini amaat ya!!!
Lol.
Salah .
Yang bener mukanya yang dibawah ini.





Review aku untuk Clari Skin, pelayanan memuaskan. Semua yang ada disini memuaskan.

Dg harga 250, utk kondisi Facial Whitening sudah terjangkau. Apalagi setelah perawatan kita masih diberi dessert berupa air minum dan cookies.

Kalo compare dg LBC and Erha, after sesi mereka biasanya kasih masker yg cair , tapi di Clari Skin kebetulan engga ada.

Sempet tanya kalo peeling tightening berapa? katanya 375 rb.

Sebenernya Clari Skin ini expertnya di Filler, tanam benang, botox dkk. Facial ini hanya tambahan service dari mereka. Beda sama LBC, Natasha, Erha, Miracle yang fokus ke perawatan kulit. Clari Skin ini sebenernya fokus ke Estetika wajah.

Filler kemarin aku tanya standar sama kayak yang lain range 7.5 jt an dan bertahan 1 tahun.

Pengen filler bawah mata sih, tapi nunggu budget warisan buyut dulu kayaknya lol!!

xoxo, nitahakeem

0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea