Oct 3, 2017

Review Browcastle Surabaya

Diposkan oleh nitahakeem di 11:08:00 PM
Mau cari eyelashes extension yang murah tapi bagus berkualitas??

One day aku lagi penasaran banget mau Extension bulu mata supaya mirip temen aku yang namanya Talisa. Hihi. 
Sebenernya dari dulu udah pengen cuma baru kesampaian sekarang.

Di surabaya ini enak ya apa2 murah, saingan bisnis banyak, coba kalo di Balikpapan cuma eyelash extension yang bertahan 2 mggu-1 bulan aja dah 50" ribu.

Pengen cekik rasanya.

Ok back to the topic. Aku dapat vocer dari harga normal 250rb jadi 175rb. Download aja namanya RajaVoucher and you will get the best price!

Jujur aja ya awal aku beli vocer ini karena nyoba2 jadi aku ga expect something hasilnya akan bagus atau gimana karena harganya murah.
Motto orang surabaya,"Murah kok njaluk selamet." itu udah tertanam di benak aku.

Then aku bkin appointment sama si cece yang lokasi salonnya ternyata di apartmentnya dia di Puncak Kertajaya Tower B.

Begitu masuk, ruangannya apartment 2 kamar yang mana ruang tengah disulap jadi tempat eyelashes extension.

Btw aku ga ada foto ruangannya karena ga enak awal2 masuk udah foto2 dan cecenya keburu2 kayak ada yang mau masuk batch selanjutnya.

Si cece ini kayaknya emang sibuk banget karena jadwal appointmennya ga lowong lagi sedangkan rata2 dia garap 1 orang tuh 2 jam.

Bener, selama prosesnya aku sama sekali ga menikmati, karena si cece ga terlalu ramah ga ajak ngobrol maybe juga konsentrasi banget garap bulu mata aku.

Bulu mata aku pada dasarnya tipis dan ga lentik jadi kayak gada bulu mata.


So aku pilih namanya dramatic eyelashes curl.
Jadi di satu batang bulu mata ada 3 helai yang di tanam2 di kelopak mata dan bulumata asli kita.

Prosesnya 2 jam dan aku bosen bin ga betah banget meskipun ada musik diruangan itu.
Bayangin 2 jam diem ga diajak ngobrol, mata merem, asli ga betah.

Tapiiiii
semua itu terbayar!!

Look at me. With flash (OMG)



From the upperside.



In front of your eyes.
OMG cantik banget ini bulu mata. Kayak ga sia2 merem 2 jam dan diem2an ama si cece demi mata syantik paripurna.



Puas banget sama hasilnya.
1. Hasilnya ga gatel
2. Lemnya kuat!

Tapi.... kawan2 ingat yah kalo eyelash extension itu sebenernya dia cuma tahan 2 minggu. Sebulan itu sudah sisa2nya aja.

Dan aku juga kalo tidur jadi ga berani tengkurep atau miring karena sayang bulu matanya.

Ada kala bulu mata kalo pas lagi masuk ke mata sakitnya melebihi bulu mata biasa karena sintetis jadi hati2 jg kalo mandi.

Khusus browcastle ini lem nya kuat lho karena setelah sebulan masih ada 1 - 2 rambut yang masih nempel permanen di mataku. Hahaha.

Kalo ditanya mau extension bulu mata lagi ga?
Aku bilang engga dl, hasilnya emg cantik, dan kata orang nagih. Tapi aku mau coba dl serum bulu mata kali aja berhasil.

Tapi kalo enggak, yaudah balik extension perbulan abis kisaran 200 rb demi mata kece membahana.

Yang sayang sekali membuat aku jadi gabisa
1. Pake eyeshadow
2. Pake eyeliner
Karena informasi si cece ini jangan kena minyak yakni eyemakeup remover supaya makin longlast.
Dan yang paling parah adalah
AKU GA BISA Pake KaCaMaTa*bulumatanya kejedot trus di kaca

xoxo,
nitahakeem


0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea