Nov 26, 2012

Give Away From Cece MUA Pekanbaru

Diposkan oleh nitahakeem di 3:19:00 AM
Hello readers! Malem ini cocok banget dah pas lagi buka blog tau tau baca Giveaway punya blogger Indonesia yang udah sering gue ikutin blognya. Beberapa saat lalu Cece ngadain Giveaway Naked Palette, cuma karena lagi ngurusin kerjaan kagak sempet deh FOTD Smokey Eyes gitu. Padahal postingan gue di blog banyak yang smookey eyes ya! hhahahaa

Cece ini setau gue adalah Independent beauty Blogger. Jadi bukan salah satu dari Indonesian Beauty Blogger. Tapi gue suka nih yang model independent gini, soalnya lebih punya karakter. Lagian juga cece ikut suaminya di luar jawa, kalau mau ikut di Jakarta komunitas buat apa. Jadi bolak balik dong yah.

Hari ini ada Giveaway yang buru buru dibuat si cece karena dia masih dalam tahap ikut rcovery pasca hamil cesar. Moga cepet sembuh ce ;__;

Give away ini mampir dulu aja ke blog cece Lovely Lue dijamin suka langsung sama tulisannya. Cuma tinggal jawab pertanyaan aja kok. Yuk mangga atuh mampir.

Cece ini sering amat kasih FOTD , WOTD, apalah selalu pake makeup makeup yang di posting di fb nya. Tiap saat selalu nunggu cece bakal post apa. Terakhir gue demen ama seri kosmetik WILD something yang kayaknya brand luar negri baru masuk Indonesia.

Baru sih ya gue di beuty blogger, paling cuma tau Sephora, Milani, LA color bla bla bla yang biasa carter di instagram. Gue juga ikut giveaway ini karena penasaran pengen kayak Lulu, addict sama Anna Sui. Kayaknya kalo ngelita dia bawaannya pengen cubit. Mukanya mulus suka minum sarang burung wallet.

Should I do the same? ;__;

Oke udahlah ya, terima aja begini mah. hehehee.

nih baca syarat apa unutk ikutin giveaway Cece


Jawab pertanyaan2 berikut di kolom Comment di post ini (dibawah) :
1. Sifat-Sifat apa aja yang kalian tangkap dari Owner blog ini? (dinilai dari sluruh post2 diblog ini)
Mau buruk atau bagus tulis aja smua . Feel Free..
2. Mengapa jadi Follower blog ini?
3. Harapan ke depannya apa untuk blog ini? (Pengen di post soal apa gitu lhoo) 
4. Post di blog kalian mengenai Giveaway Kilat ini.. Contohnya gini aja : Ikutin Giveaway Kilat from LovelyLue yuk ..Caranya gampang langsung aja ke link nya..
Nah gitu aja postnya..ga usa panjang2.

Uda paham? yuk Cuss ke Link yang gue kasih!

0 komentar:

Post a Comment

 

**Gregarious Angel** Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea